Brazil

7.9K 572 2
                                    

Becky Pov

"Becky, bangun. Ayo, gadis kecil, kita sudah sampai" aku mengerutkan kening pada sinar kuat yang menerpa wajahku.

"Aku kepanasan" Aku mengeluh.

"Aku tahu, kita berada di belahan dunia, di sini musim panas."

"Jika kamu keluar dari mobil, kamu bisa melepas jaket mu"

Aku membuka mata untuk melihat Freen, yang berdiri di samping mobil sambil menahan pintu terbuka di sebelahku.

"Tunggu, kapan kita mencapai sebuah mobil? Bukankah kita di pesawat?" Tanyaku sambil keluar dari mobil dibantu oleh tangannya.

"Itu tiga jam yang lalu, kamu benar-benar tukang tidur."

Aku mengabaikan leluconnya saat mataku tertuju pada struktur kolosal yang menjulang di depan kami. Rumah itu seluruhnya terbuat dari kayu, kaca, dan bata ekspos, yang membuatnya menyatu dengan vegetasi yang melimpah.

"Kita berada di Brazil?"

"Kamu benar"

"Aku selalu ingin tahu Brazil..." aku berbisik, lalu aku berbalik ketika aku merasakan deru ombak di belakang kami

"Oh, surga!" Freen mencoba mencengkeram siku ku, tetapi aku melepaskan diri dan mulai berlari ke arah laut. Ketika aku melewati jalan kayu, pasir panas membakar kakiku, tetapi aku tidak peduli dan terus berlari sampai air laut membasahi telapak kakiku

"Ini sempurna "bisikku, lalu aku mulai tertawa seperti orang gila.

Airnya benar-benar transparan, dan pasir putihnya berkilauan di bawah sinar matahari. Tiba-tiba aku merasakan sensasi berada di surga.

"Becky, kembali ke sini."

"Persetan," teriakku, lalu tertawa saat melihat sepasang kepiting di atas pasir.

Aku melepas jaketku, melemparkannya ke pasir dan merasakan kelegaan seketika.

"Kamu bisa datang ke pantai nanti, sekarang ke sini" Suara Freen menjadi semakin dekat, dan aku berbalik untuk mengerutkan kening padanya.

"Bisakah kamu berhenti mengganggu? Terima kasih banyak." aku berbalik lagi, tetapi aku tidak melewatkan alisnya yang terangkat dan ekspresinya yang malu.

"Sangat baik nona, itu sudah cukup."

"Ke rumah" gumamnya.

" TIDAK!..Tapi aku ingin masuk ke laut! "

"Berhenti berteriak, kamu akan melakukannya nanti." "Kamu lebih buruk dari seorang ayah"

"Dan kamu lebih buruk dari gadis manja"

"Aku tidak manja " aku mengeluh, tersinggung.

Freen hanya tertawa dan berjalan ke rumah dengan tenang. Tempat itu tampak sepi.

"Apakah ada orang lain di sini?"

" Ada dua karyawan yang tinggal di seberang pulau, tidak ada orang lain."

"Kenapa? "

"Karena ini adalah pulau pribadi" aku menempatkan diri ku di lantai marmer rumah yang sejuk, dan dia mengarahkan aku ke sebuah koridor.

"Pergi ke kamar terakhir di sebelah kanan, ada pakaian untukmu disana."

Aku mengangguk tanpa sadar, dan berbalik, tetapi Freen memegang rahangku dengan satu tangan, membuatku menatapnya.

"Dan ingat bahwa kita berada di sebuah pulau. Jangan mencoba untuk melarikan diri, aku sedang tidak mood untuk omong kosong, apakah kamu mengerti?"

"Biarkan aku pergi kau menyakitiku."

She Is Mine (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang