I love you so much.

7.6K 466 11
                                    

Becky POV

Dokter meraba perutku lagi, dan aku menghela napas. Ini adalah kedelapan belas kalinya dia melakukannya.

"Bayinya baik baik saja" dia memberi tahu kami.

"Tapi untuk memastikannya, saya akan melakukan USG pada wanita ini, oke?"

Sesegera mungkin Freen tidak mengalihkan pandangan dariku selama konsultasi.

"Saya pikir itu saja  yang harus saya katakan"

Dokter itu terlihat jauh lebih baik daripada orang yang aku pukul dengan lampu di kepalanya.

Dia berdiri di sampingku di tempat tidur, dan tersenyum memberi semangat. Ketegangan terlihat jelas, dan freen tidak melakukan apa pun untuk membantu.

"Ini salep untuk memar, dan yah... Bisakah kita bertemu besok di kantor saya?"

Dia bertanya, sekarang beralih ke freen.

Itu membuatku kesal karena untuk keputusan apa pun yang membuatku khawatir, dia berbalik untuk bertanya padanya.

"Kami akan berada di sana Heng, kamu bisa pulang sekarang" katanya dengan dingin, dan dokter setuju. Dia sepertinya terbiasa dengan sikap marah bodoh Freen.

"Baik, sampai jumpa, nona dan,Nona Sarocha" dokter menundukkan kepalanya dan pergi bersama pengawal, meninggalkanku sendirian dengan wanita yang marah itu. Aku mengalihkan pandanganku ke Freen. Dia duduk di kursi di sudut ruangan, kedua lengan bertumpu pada sandaran lengan dan kakinya terpisah. Dia menatapku tidak terganggu.

"Apa Kamu tahu? Saat ini kamu memiliki kemiripan yang luar biasa dengan "Ayah baptis". Aku berkomentar, mencoba meringankan suasana.

Dia terus memperhatikanku, diam, bahkan tanpa bergerak. Aku menurunkan tanganku ke pangkuanku, dan mulai mengutak-atik selimut yang menutupi kakiku.

"Apakah kamu akan tetap diam selamanya atau akankah kamu mulai berbicara pada suatu saat?" tanyaku, hampir histeris.

"Astaga, sekarang aku bahkan lebih suka kau membentakku" gumamku, frustrasi, tanpa mendongak.

"Aku mencoba memahami apa yang membuatmu bertindak begitu bodoh," jawabnya setelah beberapa menit, dan aku mengangkat kepalaku ke arahnya.

Itu mengacu pada apa? ke kehamilan? Untuk menyembunyikan kehamilannya? Atau perjalananku yang membawa malapetaka?

"Oh, well, sepertinya kamu tidak bisa bicara. Jangan mempermainkanku, Rebecca."suaranya membuatku merinding, dan aku menyesal telah mencoba bercanda.

Aku membuang muka lagi. Freen yang ini, Freen mafia, kasar dan dingin, membuatku takut.

Sial, aku takut padanya. "Maafkan aku," bisikku, melihat kembali ke pangkuanku.Dia mengeluarkan tawa yang membuat darahku membeku.

"Apa yang sebenarnya kamu rasakan, Rebecca? Hai? Ayo ceritakan padaku."

Aku mendongak dengan hati-hati. Freen mencondongkan tubuh ke depan, mengistirahatkan siku di atas lutut. Matanya tertuju padaku seperti belati.

"Beri tahu aku!"

Aku bergidik, tetapi akhirnya gelombang kemarahan muncul dalam diriku.

"Aku merasakan banyak hal, dengan cara yang sama seperti kamu merasakannya."

Freen mengangkat alis, tampak sedikit terkejut. Oh well, tidak ada yang pernah menantangnya dan aku datang, bercinta dengannya saat dia marah.

"Apa yang harus aku rasakan, menurutmu?" dia bertanya dengan suara yang bahkan bisa dianggap tenang, tapi itu memancarkan amarah.

She Is Mine (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang