Becky diculik Mile

6.7K 494 11
                                    

Freen Pov

Aku tidak memalingkan muka dari mejaku ketika Baitoey masuk ke kantorku, dan aku tidak memalingkan muka ketika dia memelototiku.

"Freen, teman, ada apa denganmu?"

Aku menaikkan sebelah alisku, tapi tetap tidak memandangnya.

Sudah sebulan sejak kamu kembali dari Anne's Island.

"Tiga minggu"

"Tiga minggu, terserah Freen, sejak kamu kembali dari sana, kamu terlihat seperti salah satu zombie dari The Walking Dead."

"Ya, Baitoey dan obsesinya pada The Walking Dead." Aku mengangkat salah satu sudut mulutku, dengan sedikit senyuman.

"Aku jauh lebih cantik daripada zombie-zombie itu."

Baitoey memutar matanya.

"Kamu terlihat seperti remaja 15 tahun yang yang baru saja ditinggalkan sang kekasih. Berkeliling dengan salah satu dari banyak gadismu, bersenang-senang, Keluar dari sini!"

Aku bersandar di kursi, menatap temanku.

"Aku sudah muak" Dia memberiku senyum sinis.

Aku akan mengatakan sesuatu yang lain, tetapi telepon kantor menghentikannya. Aku mengerutkan kening.

"Siapa yang meneleponmu di kantormu di Paris? Tidak ada yang tahu kau di sini."

Aku mengangkat bahu kananku, tidak tertarik, dan mengangkat ganggang telepon.

"Sarocha datanglah, atau si rambut coklatmu akan mengalami sesuatu yang sangat buruk" komunikasi terputus.

Aku mengangkat wajahku ke Baitoey, pucat. Dan aku bertanya pada diriku sendiri.

"Kita harus pergi ke alun-alun René Viviani dalam dua puluh menit."

"Hah?" Baitoey mengerutkan kening menatapku bingung ketika aku mengambil jaketku dan meninggalkan kantor hampir berlari.

"Siapa yang menelepon?"

"Tidak tahu"

"Kita tidak akan kemana-mana jika kita tidak tahu siapa yang memanggilmu" bentaknya, berdiri di depanku.

"Mereka mengatakan bahwa Becky akan mengalami sesuatu yang sangat buruk jika aku tidak datang, Baitoey."

"Minggir"

Aku menghindarinya, berjalan menuju Volvok ku dengan kecepatan penuh, dengan dia mengikuti langkahku, tampak frustrasi. Bahkan jika dia tidak membantu aku memanggil bala bantuan.

"Lakukan apa yang kamu mau" dia bergumam, membanting pintu hingga tertutup. Baitoey bergegas ke kursi penumpang, berhasil menutup pintu sedetik sebelum aku masuk ke jalan lalu lintas dan melaju kencang.

Becky..Oh sial, kenapa aku membiarkannya pergi? kenapa denganku?. Aku menelan gumpalan yang melilit tenggorokanku dengan susah payah. Jika mereka menyakitinya... Aku akan membunuh mereka semua.

"Hubungi Bangkok, siapa pun. Jangan terlambat kita tidak banyak waktu." Baitoey mengangguk, mengeluarkan ponselnya.

Lima menit kemudian, aku memarkir mobil Volvo di sisi taman kecil René Viviani. Sekarang sudah jam tujuh malam, dan tempat itu sudah sepi.

"Brahm dan orang-orangnya sudah ada di sini," Baitoey memberi tahuku, dan aku mengangguk, tidak pernah mengalihkan pandangan dari sosok berjubah hitam yang berkeliaran di taman.Tiba-tiba, sosok itu berbalik, menghadap kami, dan mulai mendekat. Aku mengerutkan kening ketika aku melihatnya datang, tidak mengenali siapa pun di wajah itu.

She Is Mine (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang