Becky pov
"Apakah berbelanja soremu menyenangkan?" Freen mendekati kami segera setelah kami melewati ambang pintu.
"Tidak, tidak sama sekali" komentar Looknam sambil mengetik di ponselnya.
Freen mengangkat alis dan melingkarkan lengan di pinggangku.
"Ternyata Becky jauh lebih keras kepala daripada kelihatannya."
"Ah, benarkah?" dia berkomentar sinis. Jika ada orang di sini yang tahu tentang kekeraskepalaan, itu adalah dia.
Looknam hanya mendesis padanya sambil memasukkan ponselnya ke saku belakang celana jinsnya.
"Dia tidak akan membiarkan aku membelikannya apa pun." Looknam menatapku.
"Tapi kamu tetap membelikanku barang!" aku memprotes.
"Ya, tapi itu tanpa izinmu" dia menjawab dengan senyum lebar
"Bagaimanapun, aku harus pergi, Noey sedang menungguku" dia mendekati kami dan dengan cepat mencium pipi kami.
Sore itu dia menemukan bahwa Looknam seperti itu. Semua yang dia lakukan dengan cepat dan efisien.
Dia berjalan pergi dengan dua pengawal, berbicara dengan kecepatan cahaya di telepon.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Freen meraih pinggangku dengan kedua tangan dan membalikkan badanku, membawaku dalam pelukannya, dan mendekatkan bibirnya ke dahiku.
"Kamu pucat," bisiknya, lalu menciumnya di sana.
"Pucat? Oh tidak tidak Aku hanya... "dia menjauh untuk menatapku dengan alis terangkat
"Aku lelah."
"Sangat lelah aku sudah tahu,
"Lihat belanjaan Itu..."
Ekspresi skeptisnya tidak berubah.
Kamu tahu bahwa aku adalah pembohong yang menyedihkan, bukan?.
Aku menggigit bibirku, tetapi memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa lagi. Freen menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.
"Apakah kamu ingin makan malam?"
"Aku tidak lapar Freen." aku berkomentar memutar wajah.
"Kamu harus makan sesuatu, Becky. Aku akan membawanya ke kamar."
"Apakah kamu makan malam di tempat tidur?"
Mengangkat bahu.
"Hanya saat aku lelah." Aku tidak bisa menahan cekikikan. bayangkan becky di saat-saat
Seperti itu, itu menyenangkan.
"Apakah kamu menertawakanku, Nona Rebecca? - Oh, aku tidak akan pernah berani melakukan hal seperti itu, nona sarocha.
Freen hanya memutar matanya, lalu menjatuhkannya tangan kanan di pantatku, memukulku dan membuatku menjerit.
"Mandilah, bec. Aku akan bangun sebentar lagi."
Aku bergegas menaiki tangga, dan ketika aku menutup pintu kamar, aku mulai mengobrak-abrik tasku.
Ya, ada kotak merah muda kecil, menungguku. aku menghela nafas. 'Haruskah aku melakukannya sekarang atau nanti? aku rasa Besok,ketika freen sedang bekerja,' aku memutuskan.
Jika aku melakukannya sekarang, aku akan memikirkan itu sepanjang makan malam dan itu bukan hal yang baik untuk dilakukan.
Aku memasukkan kembali kotak itu ke dalam tasku, dan meninggalkannya di laci, tertutup rapat. Tuhan selamatkan aku semoga freen tidak menemukan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine (freenbecky) G!P
De TodoFreen G!P/Futa • peringatan; banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.