Freen Pov
Aku harus membiarkannya pergi.
Aku melepaskan lengan kananku dari mataku, untuk fokus pada Becky, yang terbungkus handuk besar, berdiri di samping tempat tidur tempatku berbaring.
Fakta mengetahui bahwa di bawah handuk itu, diikat dengan simpul yang tidak stabil, membuatku bergidik. Aku merasakan naluri kotor untuk melemparkannya ke tempat tidur dan menjadikannya milikku sekaligus.
"Apa yang harus kamu biarkan pergi? " aku menghela nafas.
"Huh? "
Aku berbisik, sambil menutupi wajahku dengan satu tangan lagi, menghalangi sinar matahari yang masuk melalui jendela itu.
"Itu tidak benar"
Mendengus, aku berdiri, tinggal beberapa inci dari becky
"bec.."
Aku berbisik, memegang dagunya di antara jari-jariku dan mengangkat dagunya.
"Apa kau mendengar apa yang kukatakan padamu selama perjalanan? Aku seorang mafia. Dan menjadi mafia bukanlah salah satu profesi paling terhormat di dunia"
"Kamu bilang kamu tidak menculik wanita-wanita."
"Aku tidak, itu bukan urusanku."
Akh bilang tidak, namun di sinilah dia.
"Kamu mengatakan 'Wanita-wanita'. Aku tidak menculik banyak wanita, hanya satu"
Aku tersenyum seperti malaikat, dan berbalik ke arah koper, menariknya ke arah kami
"Sekarang berpakaianlah"
Mata cokelatnya yang indah berbinar-binar selama beberapa detik, lalu dia tersenyum perlahan.
"Apakah itu sangat mempengaruhimu melihatku seperti ini, Freen?"
Aku tersenyum, tegang, dan aku berbalik hingga mencapai tinggi badannya, hidung kami bersentuhan saat dia berbicara.
"Jika kamu menantangku seperti itu lagi, Bec, kamu harus menerima konsekuensinya. Dan percayalah, aku rasa kamu tidak mau, jadi berpakaianlah dan pergi ke ruang makan"
Aku berbalik, meninggalkannya di sana, dengan cemberut dan pipi memerah.
"Apakah kamu membutuhkan yang lain, ms. Sarocha?"
Aku menatap Ann, juru masak kami di pulau ini, yang menatapku dengan sesuatu yang mirip kecemasan.
"Tidak, Ann. Terima kasih banyak " jawabku sambil duduk di kursi, di meja penuh dengan makanan yang berbeda beda.
"Sampai jumpa, miss "
"Sampai jumpa, Ann."
Aku mengarahkan pandanganku ke lautan yang terlihat dari kejauhan, aku menghela napas, mengingat saat-saat bahagia yang pernah kujalani semasa kecilku di tempat itu.
Aku tidak merasakan dia datang, tetapi ketika aku berbalik, aku melihat Becky mengenakan gaun pantai bunga merah muda yang indah. Dia duduk di depanku, menatapku serius.
"Kamu sedang sedih " dia berbisik.
aku mengerutkan kening."Aku tidak "
"Menurutmu mengapa aku sedih?"
"Tatapanmu seolah-olah menjadi gelap, dan kamu memiliki aura nostalgia."
Aku terkejut melihat betapa jeli dia, tetapi aku lebih suka menyimpan pemikiran itu untuk diriku sendiri.
"Aku tidak sedih, aku hanya berpikir".
Becky mengganti topik.
"Siapa yang menyiapkan semua ini? " dia bertanya, melihat banyak hidangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine (freenbecky) G!P
RandomFreen G!P/Futa • peringatan; banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.