Aku menyesal

5.9K 419 30
                                    

Freen POV

Aku membelai pipi si rambut cokelat dengan lembut lagi. Dia tertidur lelap, dan dia tidak bergerak karena sentuhanku.

Dia telah menangis. Pipinya berlumuran air mata dan matanya bengkak, begitu pula bibirnya.

'Mengapa dia menangis? Apa karena dia merindukan keluarganya? Apakah dia ingin menjauh dariku? Tidak. Tidak mungkin itu, kan?'

Pikiran itu membuatku bergidik. Sial, aku benci merasa seperti ini.

Terlepas dari banyak risiko yang telah aku ambil dalam hidupku, aku selalu sangat yakin pada diriku sendiri. Aku tidak merasa takut.

Dan sekarang, begitu saja, aku merasa sangat rentan. Dan semua karena gadis kecil ini di sini.

Aku benci merasa rentan. Aku benci menyadari bahwa untuk pertama kalinya dalam hidupku, ada seseorang yang benar-benar bisa menyakitiku. Dan itu dia.

Aku menghela nafas, bangkit dari tempat tidur. Dia tidak boleh pergi. Aku tidak akan membiarkan dia pergi.

Aku memutuskan untuk menghilangkan pikiran itu dari kepalaku, dan pergi ke kamar mandi, tetapi pikiran lain yang mengkhawatirkan menyerangku.

Phakphum kembali beraksi. Dia mencariku seperti orang gila, dan dia berjanji akan membayar Becky juga. Bayar untuk apa? Kesalahan macam apa yang dia lakukan dalam semua ini?.

Itu semua untukku. Jika aku tidak mengganggu hidupnya secara tiba-tiba, semua ini tidak akan terjadi padanya.

'Kamu telah menghancurkan hidupnya, teman.' Aku mendengus, mengangkat kepalaku ke belakang sehingga air membasuh wajahku.

Tidak ada jalan kembali. Semua sudah terjadi. Sekarang aku harus fokus pada yang akan datang. Dan tentang cara melindungi Becky.

Karena jika aku benar-benar yakin akan satu hal, tidak akan terjadi apa-apa pada Becky. Aku tidak akan mengizinkannya. Aku akan menghilangkan bahaya apa pun darinya. Termasuk aku.

--

Becky POV

'Ya Tuhan. Mual lagi.' Aku berguling ke samping, memejamkan mata.

Jika aku mengabaikan mereka, mungkin mereka akan menghilang. Perlu dicatat bahwa itu tidak akan hilang.

Aku mengerang mengantuk dan membuka satu mata untuk melihat jam berapa sekarang.

Kemarin, sambil menangis, aku terbaring kelelahan pada pukul tujuh malam.Dan sekarang sudah jam sepuluh pagi. 'Di mana freen berada? Apakah dia sudah pergi bekerja? Mengapa aku tidak bangun kemarin?'

Aku bangun dengan hati-hati, dan duduk di tepi tempat tidur, meninjau keadaanku secara umum. Kepalaku sakit dan aku mual. Itu tidak terlalu buruk. Aku terhuyung-huyung ke kamar mandi, muncul setengah jam kemudian.

10:30 pagi

'Apakah aku sendirian di rumah?' Aku menuruni tangga dengan hati-hati. Sebelumnya,aku tidak pernah berhati-hati dengan gerakanku. Mengetahui bahwa bayi tumbuh di dalam diriku telah membuatku lebih hati-hati.

Aku berhasil sampai ke lantai dasar, mencari kemana-mana untuk menemukan 'penculikku' yang cantik. Aku Merindukannya. Aku berbalik dan menemukan... Maria? Ya,Maria. Koki Freen. 

"Halo Maria. Apakah kamu tahu di mana aku bisa menemukan Freen?" Maria sepertinya memikirkannya, sedikit mengernyit. 

"Nona Sarocha akan berangkat kerja dalam hitungan menit."

"Apakah dia di meja makan?". Dia mengangguk, dan setelah berterima kasih padanya, aku mengarahkan langkahku ke dapur rumah yang sangat besar. 

"Kamu mengatakan bahwa Maria tidak akan membiarkan kamu datang ke sini"  aku berkomentar geli ketika aku menemukan dia duduk di bar, minum kopi. Freen tampak terkejut melihatku, dan agak…frustrasi?

She Is Mine (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang