epilog | Final chapter.

9.7K 473 23
                                    

"Mozzarella... Ya, pizza dengan mozzarella yang banyak dan banyak"

Freen memalingkan muka dari layar untuk menatap istrinya, yang mengistirahatkan kakinya di pangkuannya dan kepalanya di sandaran tangan sofa. Sementara itu, Becky sepertinya sedang membayangkan tentang...

"Pizza?" si rambut coklat menggigit bibirnya, dengan ekspresi melamun, dan Freen semakin mengerutkan kening .

"Freen, itulah yang aku inginkan."

Wanita bermata madu itu mengangkat alis, dan melihat dari wajah Becky lalu turun ke perutnya yang berumur enam bulan.

"Apa yang kamu inginkan?"

"Pizza. Banyak pizza. Dengan banyak keju."

"Tidak bisakah kamu makan yang lain? Maria tidak ada di sini dan kita tidak punya pizza.

Becky memelototinya dari ujung kursi, dan Freen meringis. Ya, bahkan satu regu penembak jitu yang membidiknya tidak dapat mengintimidasinya, tetapi istrinya yang hamil menempatkannya di tempatnya hanya dengan satu pandangan.

"Aku. Ingin. Pizza!" dia membentak, memisahkan kata-kata, dan freen berdiri sambil menghela nafas.

Dan untuk berpikir bahwa masih ada tiga bulan lagi.

"Di mana aku harus mendapatkan pizza pada jam satu pagi?"

Si rambut coklat mengangkat bahu, dengan ekspresi khas

Itu bukan masalahku, sayang!

Aku menatapnya dengan mata cokelat yang indah dari sofa.

Freen melihat sekeliling ruangan, bermimpi bahwa salah satu karyawannya akan muncul tepat pada saat itu dan bertanggung jawab untuk membeli pizza yang sangat diinginkan.

"Freen! Apa yang kamu tunggu?" Dia kembali menatap istrinya, yang membalas tatapannya penuh harap.

"Tidak bisakah kamu benar-benar makan yang lain?"

"Sarocha chankimha! aku bersumpah kepadamu bahwa jika kamu tidak mencarikan pizza dalam waktu yang cepat, kamu akan menyesal, karena tidak Melakukannya Ketika Aku Memintamu!"

Gadis bermata madu itu memutar matanya ke arahnya, kesal, sebelum mengambil jaketnya dan berjalan menuju pintu ruang tamu.

Dia meraih kenop dengan satu tangan ketika isakan menghentikannya tiba-tiba. Sambil merengut, dia bergegas kembali ke sofa, tempat Becky menangis tersedu-sedu.

"Sayang, ada apa?"

Dia berlutut di sisinya, menyingkirkan rambut cokelatnya dari wajahnya dan dengan lembut mengeringkan air matanya

"Hei, aku akan membawakan pizzamu, aku janji."

"Maaf, aku memperlakukanmu dengan sangat buruk!" Becky terus terisak, dan freen menatapnya dengan putus asa.

"Cinta, tidak, jangan menangis. kamu tidak memperlakukanku dengan buruk"

"Tapi aku membentak kamu!"

Dia menjawab, sambil berbalik untuk membenamkan wajahnya di bantal.

Freen histeris. Dia tidak pernah tahu apa yang harus dilakukan ketika hormon istrinya mengambil alih dan mereka memutuskan untuk bermain dengannya untuk sementara waktu.

Becky terisak lebih keras. Ok, baiklah. "Cintaku, lihat aku" Freen membelai rambutnya sampai

Becky mengangkat wajahnya hanya satu sentimeter dari bantal, menatapnya dengan satu mata penuh air mata

She Is Mine (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang