Becky pov
"Dan ini kamarmu" Freen membuka pintu kayu di depan kami, membiarkanku memasuki ruangan yang luas, dan serba putih.
Dinding, perabotan, dan tempat tidur berwarna putih, dan sebuah jendela besar menempati salah satu dinding. "Aku suka, semua serba putih" aku berbisik, dan merasakan tawa lembut freen di belakangku.
"Aku bisa mengubahnya jika kamu mau" dia mengangkat bahu, dan melingkarkan tangannya di pinggangku, meletakkan dagunya di bahuku. Panas yang memancar dari tubuhnya membuatku nyaman.
"Apakah kamu akan mengunciku di sini dan aku tidak akan bisa keluar sepanjang hari?"
Freen menghela napas, dan menggelengkan kepalanya, menempelkan pipinya ke pipiku.
"Tidak, kamu boleh berkeliling ke seluruh apartemen. Tapi aku tidak akan bisa keluar dari sini."
"Baiklah..." Aku mengangguk.
"Bagaimana jika aku membutuhkan sesuatu dari luar?"
"Kau beritahu saja aku," bisiknya, lalu menoleh ke arahku. Dia menempatkan ciuman ringan di telingaku dan melepaskanku.
"Aku harus pergi bekerja"
"Oh, baiklah..." Aku menoleh padanya, dan tersenyum ketika dia membelai pipiku dengan punggung tangannya.
"Jika kamu mencoba keluar dari sini, aku akan tahu. Dan aku tidak akan bahagia. Dari sini." ia mengulurkan perangkat kecil ke arahku, dan aku memandangnya dengan penasaran
"Jika kamu perlu berkomunikasi dengan ku dan aku tidak di sini."
"Oke" aku mengambil ponsel itu, dan memutarnya di tanganku.
"Sampai jumpa malam ini" dia membungkuk dan mencium keningku, dan aku hanya tersenyum padanya saat aku melihatnya pergi ke aula lagi.
Aku menekan tombol pada perangkat, dan layar menyala, menunjukkan waktu dalam huruf putih besar. Pukul 11.30 PM.
Aku berbalik, melirik ke tempat tidur.
Dia tampak sangat nyaman. Aku terkikik, dan menerkamnya. Oh, itu bahkan lebih nyaman dari yang kukira. Aku berbaring tengkurap, dan meletakkan telepon setinggi kepalaku.
Satu-satunya kontak yang disimpan adalah milik Freen, dan tidak ada lagi yang lain di sana. Tidak ada foto, tidak ada musik, tidak ada pesan lama. Itu baru. Aku menjatuhkannya di kasur, dan memejamkan mata.
Aku tahu aku merasa buruk, aku tahu. Tapi melihat Freen lagi membuatku sangat bahagia. Aku menghela nafas, mengingat ketakutan yang kurasakan seminggu yang lalu, setiap kali aku berpikir bahwa aku tidak akan pernah melihatnya lagi. Dan sekarang dia ada di sini. Dan dia melindungiku. Aku bergidik membayangkan diawasi selama ini. Dengan kebodohanku, wajar jika aku tidak menyadarinya, tetapi Freen telah datang sebelumnya. Dia telah menyelamatkanku.
Penyelamatku. Aku tertawa.
Rasanya sangat menyenangkan di sini, tetapi aku juga tidak dapat menghilangkan gagasan bahwa seseorang sedang mencoba membunuhku. Mencoba membunuh Freen.
Pov Freen
"Phakphum sangat marah" Aku tersenyum.
"Aku tahu, Nuh. Dan itu bagus."
"Apakah kamu akan memberi serangan berikutnya?"
" Besok."
"Begitu itu terjadi, ia pasti akan mencoba mencari Becky dan menyakitinya. Betapa terkejutnya dia ketika dia tidak dapat menemukannya."
"Jadi kamu memilikinya lagi, ya?"
"Ya, tapi kali ini berbeda."
"Dia?" Aku mendongak dari komputerku.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine (freenbecky) G!P
RastgeleFreen G!P/Futa • peringatan; banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.