Ka mau ajak aku kemana sih?..."ucap illy penasaran."
Udah ikut aja kita cuma mau ke taman belakang rumah ko deket kolam..."ajak ali pada ii.""Memang cuaca sore menjelang malam itu agak sedikit membosankan buat illy karena terus berada di kamar seharian"
Nah kita duduk disana aja ayo...."ucap ali sambil menunjuk kursi di dekat kolam."
"Tidak heran kalo pemandangan disana masih begitu sangat asri karena di belakang rumah ii adalah hutan yg cukup luas dengan pohon pohon yg menjulang tinggi."
Wah ternyata enak juga ya ka diem disini daripada di kamar terus bocen aku..."ucap prilly cemberut."
Ali hanya tersenyum manis..."
Ka makasih yah udah selalu temenin illy setiap saat kalo gak ketemu kaka ntah illy mungkin gak akan betah disini...." ucap ii dengan tatapan serius."
Iyah adek ku sayang itu udah kewajiban aku sebagai kaka kamu kan..."sambil mengusap pipi illy.""Wajar aja prilly bosen karena kedua orang tua nya sangat sibuk sekali dengan pekerjaan nya, mama prilly pun membuka usaha butik yg cukup terkenal.jadi wajar sedikit sekali waktu yang mereka kasih hanya untuk menemani prilly, illy pun hanya dititipkan pada si mbok yg bekerja di rumahnya sekaligus untuk menjaga illy."
Tak terasa suasana disana membuat illy ketiduran di pundak ali."
Waktu tak terasa semakin larut malam, ii terbangun dan terkejut dengan apa yang di lihatnya....."
Aaaaaaaaa......"jeritan keluar dari mulut ii dengan raut muka ketakutan."
Hey hey kamu kenapa prill jangan teriak begitu dong tenang yah tenang nanti si mbok bakalan denger loh...." ucap ali sambil memeluk illy."
Kak aku takut di atas pohon sana ada perempuan yang liatin ily terus dia pakai baju putih ka bajunya banyak darahnya, hantunya serem banget...."ucap illy sambil menangis ketakutan."
Udah sekarang kita ke kamar aja ya jangan mikirin dulu yg tadi takutnya kamu kenapa napa..."jawab ali sambil menenangkan ii."
Skip kamar illy
Ka... kakak pasti gak bakalan percaya sama apa yg tadi ii omongin, maaf ya sebelumnya illy belum cerita sama kakak kalo illy itu punya indra ke enam gitu ntah kenapa tiba tiba saja ii punya kemampuan seperti itu...."ucap ii dengan muka cemberut."Udah jangan nangis dong nanti manisnya ilang loh..."jawab ali menggoda ii." Iyah kaka pasti percaya ko sama kamu udah ya jangan cemberut gitu dong...." ali sedikit menenangkan."
"Ko kenapa ya prilly gak ngenalin aku sebagai hantu apa karena wujudku yg utuh dengan muka yg tidak mengerikan dan arwahku yg mitip seperti manusia biasa? Aaahhh ntah lah semoga kedepannya kamu gak kaget prill kalo kamu tau siapa aku sebenarnya...."batin ali dengan muka cemasnya."
Iyah ka illy bakalan terbiasa mencoba gak kaget lagi kalo melihat hantu hantu itu...."ucap ii cemberut."
Iyah gak usah dipikirin toh hantu itu juga gak bakal muncul setiap waktu kan?...."ucap ali menenangkan illy."
Sekarang kamu tidur gih udah malem...."ucap ali."
Skip 5 tahun kemudian
Mah illy berangkat yah soalnya ini hari MOS pertama illy di SMA...." teriak illy gadis remaja yg semakin hari semakin cantik saja parasnya."