Tiga puluh menit berlalu akhirnya prilly keluar dari kamar mandi."
Ali:kamu makan dulu gih ke bawah aku tunggu disini yah..." ucapnya lembut."
Illy: iyah bawel, tapi kamu gak makan juga? Eh sori hantu gak makan yah..."salah tingkah."
Ali hanya terkekeh..."Prilly mun segera menuruni anak tangga menuju ruang makan, disana mama dan papa illy sudah menunggu."
Mm uli: eh anak mama udah cantik aja nih, ayo makan mm masakin kamu makanan yg enak.
Illy: iyah mm ku yang bawel.
Pp rizal: sayang gimana sekolah kamu? Gak kerasa ya mah anak kita semakin gede aja pasti banyak yg naksir yah..." goda papanya."Illy: ih papa apaan sih nggk ko, illy itu masih kelas 1 SMA masih jauh sama yg begituan..."
Mm uli: iya nih tau papa kamu, udah sayang kamu tamatin dulu sekolah kalo udah kuliah baru pacar pacaran yah..."Illy: iyah mama..."ucap ii singkat"
Mah aku ke kamar duluan yah ngantuk..."ucap illy datar."Mm uli: iya sayang, tumben banget nih anak mama di liat liat betah banget di kamar emang gak bosen kamu...?
Illy: nggk ko ma illy ke atas yah..." mencium pipi mama nya dan berlari menuju ke kamarnya."
"Ali mana yah ko gak ada sih mungkin keluar yah, kan hantu berkeliaran nya malem malem..."batin illy cemas."
Woy nyari aku yah..."ucap ali yg tiba tiba berada di belakang illy."
Ih ali sumpah yah kamu ngagetin aku aja tau, mentang mentang hantu seenaknya aja dateng kaya gitu..."ucap illy kesal."
Iya maaf deh gitu aja ngambek, dasar pemarah..."sambil mencubit pipi illy.
Kebiasaan yah kamu...aliiii...sakitttt..."prilly semakin marah."
Mereka pun saling mengejar.."Udahan ah cape tau kamu enak hantu gak mungkin cape..."ucap illy ngosngosan."
Prilly pun langsung membaringkan badan di tempat tidurnya, ali pun mengikutinya."
"Prilly tau ali adalah hantu jadi gak mungkin ali macem macem, jadi mereka memutuskan tiduran dalam satu tempat tidur."
Beberapa saat terjadi keheningan di kamar illy..."
Li aku boleh tau sesuatu gak?..."ucap illy perlahan."
Nanya apaan prill?..."ucap ali.
Illy: maaf sebelum nya yah, kamu meninggal karena apa? Ko arwah kamu bisa berkeliaran begini kan seharusnya yg aku tau kalo mati ya mati..."
Ali pun tak menjawab...
Prilly semakin tak enak telah menanyakan itu padanya."Semuanya rumit prill...."jawab ali singkat."
Maksud kamu li?..."ucap illy bingung."Ceritanya panjang emang kamu siap dengerin? Ini udah malem loh..."ucap ali lembut."
Ih gapapa dong besok kan minggu jadi libur, pengen denger yah..."rengek illy penasaran."
Flashback
(Sekitar 8 tahun yg lalu)Sayang ayo dong katanya mau fitting gaun pengantin pernikahan kita...."ucap seorang wanita."
Bentar ya sayang ini kerjaan aku bentar lagi juga kelar ko...."ucap lelaki tampan itu dengan senyumnya yg bikin semua wanita meleleh."
Iyah sayangku cintaku...."sambil mencubit pipi cubby lelaki itu."
"Lelaki itu pun hanya terkekeh melihat tingkah laku calon istrinya itu."
Hasil karya sendiri...
No copas dari mana pun, cerita ini pemikiran sendiri inisiatif sendiri. :)