Pagi harinya, lisa bangun untuk mandi dan berangkat kerja dengan sepeda kesayangan nya yang sudah lama tak ia pakai, ia menoleh ke samping di mana jennie masih betah tidur, lisa tersenyum dan langsung beranjak dari kasur menuju kamar mandi.
Jennie terbangun akibat mendengar suara gemericik air yang jatuh dari lantai, jennie membuka matanya perlahan dan tersadar bahwa ia tidak ada di kamarnya melainkan kamar sang suami.
Sekitar 15 menit, jennie sudah tidak mendengar gemercik air, ia bingung kenapa suara itu tiba tiba berhenti, dan sekitar 10 menit, lisa keluar dari pintu yang berbeda hampir membuat jennie berteriak.
Lisa menatap jennie dan tersenyum." Sudah bangun?."
Tanya lisa yang di angguki jennie." Mandi lah, air hangat nya sudah ku siapkan, ohh satu lagi tolong pasangkan.."
Lisa menyerahkan dasi nya pada jennie yang membuat jennie beranjak dari kasur.
Yahh seperti ini lah kehidupan mereka, walaupun jennie tidak banyak bicara namun jika lisa meminta tolong akan dia kerjakan.Lisa membukukan tubuh nya agar jennie bisa dengan mudah memasang dasi lisa, lisa tidak berani menatap mata jennie, karena dulu ia pernah di tampar sekali yang membuat nya trauma, bahkan sampe sekarang.
" Selesai."
Ujar jennie yang membuat lisa menegakkan tubuhnya." Mandi lah, aku akan menunggu di bawah untuk sarapan."
Jennie mengangguk tanpa menjawab, ia masuk ke dalam kamar mandi dengan handuknya sedangkan lisa keluar dari kamar.
Style lisa.
Lisa menuruni tangga dan terkejut melihat ada kakak iparnya yaitu tzuyu.
" Wahhh kakak ipar, kapan datang?."
Tanya lisa antusias dan langsung turun dengan cepat." Sama seperti mu, aku datang malam tadi, maaf tidak menyambut lisa, tubuh ku lelah dan sakit.."
Ujar tzuyu yang membuat lisa tersenyum mesum ke arah Taehyung yang langsung gugup mendengar kata terakhir sang istri." Udah tahu istrinya capek masih aja di gempur.."
Ujar jungkook membuat Taehyung terbatuk-batuk sedangkan lisa tertawa terbahak bahak." Btw di mana si kecil hmm?."
Tanya lisa yang membuat tzuyu menoleh ke arah ruang keluarga." Ya ampun malah fokus nonton sama daddy.."
Gumam lisa terkekeh, tak lama kemudian jennie turun dengan pakaian rapi menuju kantor.
Jungkook menyemburkan coklat panas nya ketika melihat pakaian jennie, jennie melewati lisa begitu saja, ia melirik ke arah kitchen
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Yang Dingin ( END ).
FanfictionTerpaksa Menikah dengan seorang pria yang tidak ia ketahui, tinggal di rumah yang sama dengan pria asing memiliki status suami, tidak membenci namun hanya kecewa dengan keluarga yang selalu memaksa berakhir membuat nya tidak suka pada pria yang di j...