Sudah 1 minggu setelah kejadian lisa bertemu kembali dengan han, sejak saat itu juga lisa sering membolos kerja, entah apa yang ia pikirkan hanya saja ia takut jika ia kembali bertemu han.
Ia kecewa dengan han, karena saat itu lisa sudah benar benar sangat mencintai han, tapi apa ujungnya?, Ia malah di khianati dan di permainkan oleh han.Seperti saat ini lisa memilih menghabiskan waktu nya bermain dengan ponakan nya yang merupakan anak dari Taehyung.
" Pamaaa.."
Ujarnya yang tidak terlalu fasih membuat lisa terkekeh." Paman paman.."
Ajar lisa yang malah membuat si kecil tertawa terbahak bahak, lisa hanya tersenyum kecut jujur di hatinya begitu terasa perih." Yeonjun Hemsworth Manoban.."
Panggil lisa namun anak kecil itu hanya bertepuk tangan.
Lisa ingin mengucapkan sesuatu namun suara lantang seseorang dari luar mansion membuat lisa dan yeonjun menoleh." LALISA HEMSWORTH MANOBAN!!."
Lisa mendesah lelah, karena ia tahu itu siapa." Masuk!."
Teriak lisa di ruang keluarga, terlihat lah laki laki berwajah beruang masuk ke dalam mansion lisa bersama laki laki berbibir hati." Wahhh Lisa, kamu sudah membolos kerja 1 minggu ini hanya untuk menjaga keponakan mu?."
Ujar seulgi berjalan ke arah sahabat nya, lisa melihat ke arah ponakannya kemudian tersenyum yang membuat anak kecil itu juga tersenyum memperlihatkan 1 gigi nya yang baru tumbuh." Aku bingung kenapa kamu tidak pernah join di game, aku pikir kamu sudah di habisi jennie."
Ujar jisoo yang ikut duduk di sebelah lisa sembari mencubit pipi yeonjun gemas." Ohh ya bahas soal jennie, kemana dia?."
Lanjut jisoo melihat seluruh mansion lisa." Kerja.."
Jawab lisa seadanya, jisoo mengangguk karena ia sudah tahu jawaban lisa." Lisa ayo ikut kami berdua nanti malam, aku akan menghilangkan rasa galau mu itu.."
Ujar seulgi yang membuat jisoo dan lisa menatap bingung ke arahnya." Kemana?."
Tanya lisa namun seulgi hanya tersenyum bodoh." Ehh ada seulgi ternyata.."
Ujar tzuyu yang baru datang dari dapur." Hai kakak ipar.."
Sapa seulgi Ramah sembari membungkuk di ikuti jisoo." Ehh?, kamu siapa?."
Tanya tzuyu pada jisoo karena ia baru pertama kali bertemu jisoo." Aku jisoo nuna, abang dari Jennie istri lisa.."
Tzuyu menganga ia menjadi merasa bersalah karena tak mengenal keluarga dari istri adik ipar nya." Maaf karena aku tak mengenal mu.."
Ucap tzuyu merasa bersalah." Tak apa nuna.."
Jawab jisoo santai.
Ke empat nya asik bercerita bahkan di mansion itu di penuhi gelak tawa mereka berempat.Di sisi lain, jennie sedang melakukan meeting penting dengan ceo brand Chanel, karena pihak jennie tidak bisa mencari model yang di inginkan klien mereka ini.
" Jadi bagaimana miss Jennie, sudah 2 hari kami menunggu namun kenapa ciri ciri yang kami inginkan tidak kunjung dapat?."
Ujar salah satu pihak chanel yang membuat jennie menatap nya dingin." Berapa kalian sanggup bayar jika kami bisa menemukan ciri ciri yang kalian inginkan?."
Tanya han yang membuat jennie melirik tajam pada han." Kami akan membayar 200 juta won, dalam 1 hari pemotretan, dan tentu Harga nya berbeda dengan anda miss kim."
Ujar pihak tersebut." Kenapa anda tidak memperpanjang kontrak miss jennie?.."
Ujar salah satu pihak chanel yang membuat han so hee, Jaehyun dan beberapa karyawan terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Yang Dingin ( END ).
FanfictionTerpaksa Menikah dengan seorang pria yang tidak ia ketahui, tinggal di rumah yang sama dengan pria asing memiliki status suami, tidak membenci namun hanya kecewa dengan keluarga yang selalu memaksa berakhir membuat nya tidak suka pada pria yang di j...