" lisa!!."
Merasa namanya di panggil, lisa menoleh, dengan wajah terkejut.
" Han so hee?."
Gumam seulgi menatap han dengan raut Wajah kesal, han so hee berjalan mendekati lisa dan seulgi, ia tersenyum namun tidak dengan 2 pria yang tampak bingung dengan kehadiran 1 wanita ini." Kau?, kenapa kau disini?."
Tanya seulgi to the point pada han yang wajah nya terlihat santai." Untuk menemui lisa."
Jawab han dengan santai namun seulgi langsung berjalan kedepan dan kini lisa berada di belakangnya Sedangkan han di hadapan seulgi." Kau pikir kau siapa?."
" Aku adalah orang yang akan menyelematkan lisa dari perasaan sakit hati."
Ujar han terang terangan yang membuat lisa dan seulgi bingung." Sakit hati?, kenapa aku harus sakit hati?."
Han tersenyum manis saat lisa bertanya." Karena aku yakin setelah mengetahui ini, kau akan berterima kasih padaku."
" Apa maksud mu?."
Han tersenyum miring melihat raut wajah seulgi yang marah namun juga bingung." Bagaimana jika kita membicara kan ini sambil makan, tidak enak membicara hal yang penting sambil berdiri, benar kan?."
Ucap han sambil menatap genit ke arah lisa.Perasaan lisa mulai tidak enak apalagi tatapan han padanya, han tiba tiba saja berjalan dan langsung duduk di meja yang seulgi pesan untuk makan siang bersama lisa.
" Hei, aku tak menyuruh mu duduk sialan!!."
Han mengangkat bahunya tak acuh mendengar bentak kan seulgi, han langsung mengeluarkan ponselnya memutar kan sebuah video yang dimana ada seorang wanita cantik sedang menangis sambil memegang bingkai foto." Lihat, aku punya ini."
Lisa dan seulgi yang bingung hanya melihat ke arah ponsel han, hingga kata ' honey ' terdengar jelas di telinga lisa dan seulgi.Pov lisa.
Ku lihat video yang han putar, jennie menangis sambil memegang bingkai foto seseorang, dia menyebut nama kai dan kata honey, hati ku rasanya begitu sakit mendengar apa yang istri ku ucap kan.
" Dari mana kau Mendapatkan video ini?, jangan jangan kau edit!."
Seulgi kembali membentak han karena ia memang tak menyukai han di tambah lagi ada video ini, tentu kami tak boleh langsung percaya mengingat kejadian masa lalu." Istri ku sudah menceritakan hal ini, dia dan kai tak ada hubungan apa pun."
Alis mata han naik ke atas, ia menatap ku dengan tatapan bingung, aku berbohong, jennie belum menceritakan soal ini, namun aku harus melindungi jennie agar namanya tidak buruk." Kau tahu?, dan kau masih bertahan?, apa kau tidak dengar kata kata jennie, aku mencintai mu honey, berarti dia tidak mencintai mu lisa di mencintai kai, pria dalam bingkai itu."
Tangan ku terkepal mendengar ucapan han, aku tak terima tapi kenyataan nya memang begitu, dalam video begitu jelas jennie mengatakan aku mencintai mu honey.
" Yaah aku sudah mendengar kan nya, jennie juga menjelaskan nya secara langsung, jadi kau tak perlu mengurus rumah tangga kami."
Ucapku berbohong.Han langsung berdiri ia menatap ku dengan tatapan menuntut.
" Kau tak pantas bersanding dengan jennie Lisa, dia hanya menyakiti mu!."
Han tiba tiba saja emosi aku tak tahu dia kenapa hingga pertanyaan seulgi membuat nya bungkam." Dan kau tidak?."
Han menatap ku dengan kesal, kemudian menatap seulgi." Aku tak bertanya padamu, aku bertanya pada lisa, kenapa kau yang selalu menjawab hah!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Yang Dingin ( END ).
FanfictionTerpaksa Menikah dengan seorang pria yang tidak ia ketahui, tinggal di rumah yang sama dengan pria asing memiliki status suami, tidak membenci namun hanya kecewa dengan keluarga yang selalu memaksa berakhir membuat nya tidak suka pada pria yang di j...