Mata lisa perlahan lahan terbuka ketika ada yang mengendus endus wajah tampannya, Lisa menoleh dan ternyata itu adalah kucing kesayangan lisa, leo.
" Ck, leo jangan membangunkan daddy nak, daddy mengantuk.."
Lisa membalik badannya hingga merasakan panas di pantatnya, akibat di tabok seseorang.PLAK!!!.
" AWWW!!!."
Lisa menjerit bahkan langsung duduk saat ada yang memukul pantatnya, ia ingin marah namun." Yakk sialan bangun kau!!."
Lisa tersenyum saat mendengar suara seseorang yang sangat ia kenal.
Ia berbalik dan benar itu sepupunya rose." Chipmunk!!!."
Lisa memeluk erat sepupu nya yang sudah berteriak karena lisa baru bangun tidur dan langsung main peluk, di tambah lagi saat ini tubuh lisa bau alkohol walaupun tak terlalu kuat." YAKK KAU BAU SIALAN!, LEPASKAN AAAA BIBI PAMAN TOLONG!!."
Rose berteriak sedang chris dan dilraba tertawa melihat pemandangan itu.
Hingga Taehyung dan tzuyu keluar dari lift sambil menggendong putranya." Hihhh lihat kerak air liur Lisa masih ada rose. "
Goda Taehyung yang semakin membuat wanita itu berteriak." YAKK PITIK LEPASKAN SIALAN!!."
Teriak rose semakin keras namun lisa terus memonyongkan bibirnya untuk mencium rose, namun terhalang tangan rose.
Jungkook datang dari luar ia baru saja lari pagi dan mendengar teriakan rose, ia menjadi panik, namun Melihat pemandangan itu ia malah tertawa.Semua keluarga Hemsworth Manoban tertawa terbahak bahak melihat pemandangan itu bahkan mommy dilraba mengambil foto mereka berdua.
Bahkan ke Asik kan tertawa mereka tak sadar bahwa ada sepasang mata menatap tajam bahkan tak suka melihat pemandangan di hadapannya.Taehyung terus tertawa hingga matanya menangkap jennie yang wajah nya terlihat marah dengan mata yang terus melihat ke arah lisa dan rose.
Taehyung menarik salivanya melihat tatapan menakutkan jennie." Lisa hentikan istri mu melihat.."
Ucap chris hingga semua tawa langsung terhenti.
Lisa bahkan melepaskan tubuh rose yang tadi ia peluk, menoleh ke arah jennie yang menatap lisa datar." Syukurlah aku bebas.."
Ucap rose ia berjalan menjauh dari lisa, dan saat berpas pasan dengan jennie ia tersenyum." Terimakasih ipar.."
Ucap rose kembali berjalan ke arah meja makan.
Jennie tersentak saat wanita itu memanggil nya ipar, itu berarti wanita pirang itu ada sangkut pautnya dengan keluarga Hemsworth Manoban." Jennie nuna itu rose nuna, dia sepupu kami ayah nya adik dari mertua mu ."
Jungkook menjelaskan karena dia tahu jennie pasti membutuhkan penjelasan.Jennie hanya mengangguk sebagai jawaban, ia menatap lisa yang terlihat berantakan dengan rambut yang berdiri tak karuan.
" Kau tak akan mandi?.."
Lisa langsung menegak dan mengangguk, ia berjalan menaiki tangga padahal sudah ada lift.Jennie berjalan menuju meja makan di mana semua orang sudah berkumpul.
" Daddy mommy aku ingin bicara tapi tunggu lis turun.."
Ucap jennie dingin yang membuat semua orang di meja makan tersentak." eumm baiklah.."
Ucap chris.Hingga beberapa menit kemudian lisa turun dengan baju kaos berwarna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Yang Dingin ( END ).
FanfictionTerpaksa Menikah dengan seorang pria yang tidak ia ketahui, tinggal di rumah yang sama dengan pria asing memiliki status suami, tidak membenci namun hanya kecewa dengan keluarga yang selalu memaksa berakhir membuat nya tidak suka pada pria yang di j...