Kalau ada typo tandain
Selamat membaca
~O0O~
Sudah seminggu Gus Amri, Mila, dan Aisyah di pesantren, Gus Amri dan Mila juga di suruh Mengajar, Banyak juga santri Yang kaget karena melihat Gus nya itu masih Hidup yang Mereka kira sudah tidak ada lagi.
Sekarang Mila baru terbangun dari kasurnya pukul 1 malam, ia mengerjap-ngerjapkan matanya menyesuaikan Cahaya di kamarnya.
"Masih Jam 1 malam kok udah nyala aja lampunya"gumam Mila setelah melihat jam dinding di kamarnya
يٰۤاَ يُّهَا الْمُزَّمِّلُ
"Wahai orang yang berselimut (Muhammad)!"
Ternyata Gus Amri sedang membaca Al-Qur'an di bawah Kasur beralaskan Sajadah, Yah Gus Amri membaca Al-Qur'an dan mengartikannya, Suara yang merdu itu Mulai menghiasi kamar Mila.
قُمِ الَّيْلَ اِلَّا قَلِيْلًا
"Bangunlah (untuk sholat) pada malam hari, kecuali sebagian kecil,"
"Sudah Lama sekali Aku Gak dengar Mas Fiki ngaji, biasanya Aku ngaji sendiri"Mila hanya mendengarkan suara merdu suaminya tanpa ingin mengganggunya.
نِّصْفَهٗۤ اَوِ انْقُصْ مِنْهُ قَلِيْلًا
"(yaitu) separuhnya atau kurang sedikit dari itu,"
اَوْ زِدْ عَلَيْهِ وَرَتِّلِ الْقُرْاٰ نَ تَرْتِيْلًا
"atau lebih dari (seperdua) itu, dan bacalah Al-Qur'an itu dengan perlahan-lahan."
"Mas Fik kamu harta terindah yang aku Miliki sampai sekarang"
اِنَّا سَنُلْقِيْ عَلَيْكَ قَوْلًا ثَقِيْلًا
"Sesungguhnya Kami akan menurunkan perkataan yang berat kepadamu."
Setelah sekitar 30 menit Gus Amri mengaji sekarang ia selesai, Gus Amri langsung menutup Al-Qur'an nya lalu menaruh di tempatnya, Mila yang Sadar pun langsung pura-pura tidur.
"Nyenyak banget istri saya"Gus Amri pun mematikan lampu kamarnya dan langsung ikut tidur di sebelah Mila lalu menarik Mila kedalam pelukannya.
Mila hanya menuruti kemauan Gus Amri lalu membalas pelukannya, dan setelah itu ia merasakan benda kenyal menempel di bibirnya singkat, yah itu Bibir Gus Amri.
"Terimakasih Mas Fiki, Mas Fiki udah jadi tempat Mila bersandar di kala suka maupun duka"batin Mila
"Bidadari Saya cantik banget sih"
Mila menahan senyumnya yang akan mengembang, Mila bisa menahan senyumnya tetapi Tidak Bisa menutupi Pipi yang berwarna Merah dari Gus Amri.
Gus Amri terkekeh melihat istrinya yang ternyata tidak tidur dan Malah Blushing.
"Maaf yah Jika lampu kamarnya atau suara saya tadi buat kamu bangun, sekarang tidur yang nyenyak, kasihan pipinya udah merah"Gus Amri pun mencium kening Mila singkat lalu kembali mendekapnya
"Ketahuan tapi gak papa"ucap Mila lalu mencari tempat ternyamannya di dada bidang Gus Amri
"Mas Fik..., Shalawatin"rengek Mila
"Siap Sayang..."
Gus Amri mulai membaca Shalawat Hingga Mila tidur lalu dirinya pun Ikut Tidur.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Amri 2
Acaksebelum baca Jan lupa follow akun saya, oh iya jika kalian belum baca Gus Amri 1, saya saranin kalian baca dulu agar mengerti jalan ceritanya, oke selamat membaca