Kalau ada typo tandain
Selamat membaca
~O0O~
Gus Amri berdiri setelah makanan Nazwa habis lalu berjalan ke Bambu yang ia tadi kumpulkan untuk minumannya.
"Kamu mau min..."Ucapan Gus Amri terpotong
"Mas Fik...!"
Ternyata itu adalah Mila yang berteriak, Mila langsung berlari dan memeluk Gus Amri erat hingga Gus Amri dan Mila terjatuh ke tanah dengan tubuh Mila yang berada di atas Tubuh Gus Amri, sedangkan Andre juga langsung memeluk Nazwa.
"Akh... Sakit sayang!"teriak Gus Amri kesakitan
"Hehehe maaf Mas Fik, Mila Khilaf"ucapnya cengengesan
"Khilaf tapi kamu masih gak berdiri"
Mila lalu berdiri dan membantu suaminya untuk bangun, ia memeluknya lagi yang di balas pelukan juga oleh Gus Amri.
"Kamu baik-baik aja kan, Aku khawatir banget"Mila semakin mengeratkan pelukannya
Gus Amri mendengar isakan kecil dari Istrinya dan Gus Amri juga merasakan Bajunya basah karena air mata Mila.
"Saya gak papa, kamu tenang aja tapi..."
"Tapi kenapa, Kamu sakit kamu Luka, Kam..."ucapan Mila terpotong karena Telunjuk Gus Amri menempel di balik niqobnya tepat di bibir Mila.
"Saya Gak papa, Cuma tadi..."
Gus Amri mulai menceritakan awal kejadian tentang Nazwa yang jatuh menimpanya dan Gus Amri menganggapnya itu Mila sampai akhir tanpa menambah dan mengurangi sedikitpun, dan Mila hanya mengangguk dan menunjukkan wajah sedihnya.
"Maaf Sayang, beneran saya tidak tau, dan juga selebihnya tadi hanya ingin menolong Nazwa"
"Hmm gak papa"
"Kok jawabnya cuek sih"Mata Gus Amri mulai berkaca-kaca takut Mila tidak memaafkannya
"Biasa aja"
"Kalau begitu..."
Gus Amri langsung menjatuhkan tubuhnya memeluk kaki Mila, sedangkan Mila kaget dengan perlakuan suaminya.
"Ya Allah Mas Fik, bangun ih kenapa malah jadi sujud ke istri sih"
Mila mencoba membangunkan Tubuh suaminya tetapi Gus Amri malah semakin mengeratkan pelukannya di kaki Mila.
"Saya gak akan bangun sebelum kamu maafin saya"
"Iya Aku maafin kok tadi aku cuma bercanda, sekarang bangun yah..."Mila membantu suaminya untuk berdiri lalu memeluknya
"Jadi kamu udah maafin"bisik Gus Amri di telinga Mila
Mila hanya mengangguk dan mengelus rambut hitam Gus Amri yang sedikit basah.
"Tapi kamu juga harus minta maaf ke kak Andre"
"Iya, saya Minta maaf sekarang"
Gus Amri melepaskan pelukannya lalu menuntun istrinya untuk duduk di tempat beralaskan daun yang telah di buat Oleh Gus Amri, setelah itu ia menghampiri Andre dan Nazwa.
"Andre"panggil Gus Amri
"Iya kak kenapa?"
"Saya mau mint..."ucapan Gus Amri terpotong
"Iya kak aku maafin, aku ngerti kok, lagian kan Nazwa juga lagi hamil, malahan aku yang berterimakasih karena Kakak sudah merawat dan membantu istri aku saat Luka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Amri 2
Acaksebelum baca Jan lupa follow akun saya, oh iya jika kalian belum baca Gus Amri 1, saya saranin kalian baca dulu agar mengerti jalan ceritanya, oke selamat membaca