MPC12

482 55 8
                                    

Keesokkan harinya Kuea seperti biasa masuk kuliah.
Ketika dipekarangan kampus Kuea melihat Lian dan Lian pun melihat padanya, namun Lian kembali memalingkan wajahnya dan melihat pada James dan Max.

James dan Max pun melihat Kuea namun mereka heran kenapa Lian yang biasanya langsung grecep berlari dan menghampiri Kuea kini hanya diam saja.

"Lian, itu kekasihmu datang, kau tidak akan menghampirinya?" tanya James, Lian menatap James dan berdiri lalu berjalan menjauhi mereka.

James dan Max saling pandang dan segera mengejar Lian.

Kuea menunduk dan berjalan kembali menuju kelas.
Di dalam kelas tidak ada 1 pelajaran pun yang masuk ke pikiran Kuea.
Isi otaknya hanya Lian Lian dan Lian.

Pada siang harinya Kuea dan Nat datang ke kantin dan mereka melihat Lian disana dan Nat sambil tersenyum menyenggol lengan Kuea dan dengan kepalanya Nat menunjuk pada Lian.

Namun Kuea hanya berjalan kembali ke meja yang kosong.
Tak lama kemudian datanglah seorang wanita yang memberikan Lian kue, dan Lian menerima kue itu dan memakannya.

Kuea yang melihat itu entah mengapa merasa sakit hati.
Kuea berusaha tidak melihat pada Lian dan wanita itu yang duduk berdampingan.

Karena tidak tahan akhirnya sebelum perutnya merasa kenyang Kuea keluar dari kantin itu.
Kuea menuju ke kolam ikan dibelakang kampus lalu duduk disana dan memeluk lututnya.

Mengapa dia ingin menangis melihat Lian yang tidak memperdulikannya.
Kuea diam disana sampai waktunya masuk kembali ke dalam kelas.

Sore harinya Kuea pulang dan dia melihat Lian di dalam mobil dengan wanita yang tadi memberinya kue.

Kuea diam dan memandang pada Lian, namun Lian yang tadinya melihat pada Kuea lalu memalingkan wajahnya dan pergi dengan wanita itu.

Kuea sangat ingin menangis namun dia menahannya.
.

Keesokkan harinya kejadian yang sama terjadi lagi.
Kuea tiba2 dihadang oleh beberapa siswa pria.
Kuea heran dengan kejadian itu. Apalagi yang terjadi, pikir Kuea.

"Kirin sekarang kau takkan selamat. Lian sudah membuangmu." ujar pria itu sambil tertawa.

Kuea menyimpan tasnya dan hatinya terasa sakit.
Mereka pun akhirnya bertarung, karena rasa sakit hatinya, Kuea bertarung dengan beringas hingga akhirnya bisa mengalahkan semua pria2 itu.

Kuea mengambil tasnya dengan kasar dan berjalan kembali ke kelas meninggalkan pria2 itu terbaring di atas rumput, meringis kesakitan.

Kuea segera menuju mading kampus dan disana ada kertas pengumuman yang menyatakan kalau Lian sudah melepaskan dia.

Kuea mengambil kertas itu dan berlari ke kolam ikan lalu merobek2 kertas itu sambil menangis dan berteriak.

Mengapa dia menangis? Untuk apa dia menangis? Apakah karena sekarang dia adalah calon korban buli ataukah fakta kalau Lian melepaskan dia?

Kuea terduduk dan memeluk lututnya.
Setelah puas meluapkan emosinya Kuea kembali ke kelas dan bersiap pulang.

Ketika keluar dari pekarangan kampus, ada saja yang menghadangnya, kali ini lebih banyak karena banyak yang iri padanya karena dia adalah orang pertama yang ditandai oleh Lian.

Kuea melempar tasnya dan menyerang duluan siswa yang menghadangnya itu.
Kuea berteriak dan memukuli semua siswa2 itu walaupun dia menerima beberapa pukulan namun dia tidak memperdulikannya.

Sampai akhirnya semua siswa itu lari dan meninggalkan dia tergeletak terlentang di rumput.
Kuea terengah2 lalu tiba2 Lian lewat, Lian melihat Kuea yang terbaring dan memandangnya lalu pergi melewati Kuea bersama James dan Max.
Kuea menutup matanya dan merasakan tetesan airmata dipelipisnya.

Kuea sadar kalau Lian yang menghiraukannya sangat menyakiti hatinya.

Tapi apa yang harus dia katakan pada Lian?
Mengatakan padanya kalau dia ingin Lian kembali mengejar2nya. atau dia ingin Lian menjadi pacarnya. Apa? Pikir Kuea.
.

Keesokkan harinya Kuea melihat Lian bersama wanita yang sama di kantin, Kuea memegang sendoknya dan akhirnya dia memantapkan hatinya dan keberaniannya.

Kuea membanting sendoknya dengan keras membuat semua yang ada disana terkejut dan melihat pada Kuea termasuk Lian dkk.

Kuea berdiri dan menatap Lian dengan pandangan marah.
Lian yang melihat Kuea memalingkan wajahnya pada arah lain.

Kuea berjalan menghampiri Lian dan mengebrak meja membuat Lian menatapnya dan berdiri.
Kuea mengambil tangan Lian dan membawanya dari kantin.

Lian hanya diam dan mengikuti langkah Kuea.
Kuea mambawa Lian ke kolam ikan dan melepaskan tangannya dari tangan Lian.

Kuea membelakangi Lian dan mengatur nafasnya.
Tiba2 Lian menarik tangan Kuea dan memegang tengkuk dan pinggang Kuea sementara Tangan Kuea berada di dada Lian.
Mata mereka saling menatap dan..

Lian menarik tengkuk Kuea mendekat padanya lalu Lian mencium bibir Kuea.
Namun kali ini Kuea memejamkan matanya dan menerima ciuman Lian.

Tangan Kuea meremas kemeja Lian di dada Lian.
Ketika Lian mulai memainkan bibir dan lidahnya, Kuea membalasnya.

Lian menghentikan ciumannya dan Kuea bernafas tersengal2 dengan mulut yang terbuka sedikit untuk mengambil udara.
Dahi mereka masih saling beradu.

Lian pun tersenyum dan memejamkan matanya merasakan hangatnya tubuh Kuea.

"Akhirnya..." ujar Lian.

.
.
.
TBC
.
.
.
.
.

750

My Powerfull Cutie (ZeeNunew) 012Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang