Warning!!!
Chapter kali ini mengandung kekerasan brutal, kata-kata kasar, BDSM, penyiksaan kejam, dan lain sebagainya.
Buat yang nggak kuat aku saranin mundur alon-alon 😂 pastikan kalian berusia 17 tahun ke atas. Di bawah itu tetep baca? Dosa di tanggung sendiri wkwk.
Jangan repot2 buat nge report. Kalo ga suka gausah baca.
Jangan lupa vote dulu ya sebelum baca 🙏🏻
.
Tamu undangan bertepuk tangan bahagia menyambut pengantin baru. Janji suci sudah terucap di atas altar, diakhiri dengan kecupan dan lumatan di bibir disaksikan oleh ratusan tamu undangan yang hadir.
Mereka si pengantin baru; Jeon Jungkook dan Kim Taehyung, tampak bahagia dengan pernikahan ini. Tangan Jungkook meraba perut Taehyung yang sedikit buncit.
"Eumh."
Pagutan bibir mereka terlepas. Seketika pipi Taehyung semerah tomat begitu ia baru menyadari aksi panasnya di lihat oleh ratusan orang.
"Lihat, dia cantik sekali."
"Wajahnya seperti tokoh anime."
"Sial, dia cantik sekaligus tampan."
"Ah aku sangat iri."
Mendengar orang-orang memuji istri Jungkook, seorang wanita yang memakai gaun biru laut menghela napas jengah. Ia menatap datar pengantin di sana, lebih tepatnya ke arah Taehyung.
Sesaat kemudian ia berdecih.
"Apa bagusnya dia?"
.
"Saeri-ya, mau sampai kapan kau diam seperti ini?"
"Tidak tahu."
"Ck!" Pria tampan dengan tato di tangan kanan itu berdecak keras. Kesabarannya sudah menipis, lelah menghadapi sikap istri pertamanya yang seperti anak kecil.
"Aku mohon, bersikap baiklah pada Taehyung. Dia sedang mengandung."
"Semenjak kau menikah dengannya, kau jadi sering melupakanku, Jeon."
"Tidak. Aku sudah bersikap adil. Bukankah dari awal kau sudah setuju? Lagipula Taehyung sedang hamil, dia lebih membutuhkan aku untuk saat ini."
Saeri mengepalkan kedua tangan di samping tubuh, wajahnya terlihat seperti menahan emosi. Melihat itu, Jungkook pun menggenggam tangan sang istri pertama dengan lembut.
"Saeri-ya. Tatap aku." Jungkook menatap manik cantik Saeri dengan teduh. "Aku tetap mencintaimu walaupun aku menikah lagi dengan orang lain. Aku mencintaimu, mencintai Taehyung juga. Kau tahu sendiri bagaimana orang tuaku, dia ingin menggendong cucu dan menjadikan cucunya seorang penerus besar di perusahaan. Aku mohon, aku ingin kau dan Taehyung akur sebagai istri-istriku. Bukankah Taehyung sangat tulus dan baik padamu?"
Wanita itu meneteskan air mata, dengan ragu Saeri mengangguk.
"Jadi, kau bersedia baik pada Taehyung demi aku?"
"Ya," jawabnya pelan.
Jungkook tersenyum manis. Ia mengusap rambut panjang Saeri dan mengecup keningnya dengan sayang.
.
Usia kandungan Taehyung sudah memasuki bulan ketujuh dan Jungkook sering sekali pergi ke luar kota atau ke luar negeri untuk bisnis, dia bisa berhari-hari tidak pulang membuat Taehyung tersiksa di rumah.
Tersiksa?
Ya, tentu. Apa kalian pikir setelah Jungkook berbicara empat mata dengan Saeri perempuan itu menyanggupi untuk akur dengan Taehyung?
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEJIN MPREG 🔞
FanfictionBerisi tentang kumpulan oneshoot mpreg pemeran utamanya Taehyung dan Seokjin BTS! Ingat ya, hanya Taejin yang akan melahirkan. Cast lain hanya pemeran pendukung. Cerita ini mengandung unsur dewasa, kekerasan, BDSM, keguguran, aborsi, karma dan mimpi...