Akhirnya Meisya bisa segera pulang dari rumah sakit. Meskipun harus dua hari lebih lama daripada yang dijadwalkan karena kondisi Meisya yang tiba-tiba kembali drop. Perempuan itu kembali memeriksan handphone-nya di dalam mobil sembari menunggu Uwi yang sedang mengurus proses administrasi rumah sakit.
Aero sama sekali belum membalas pesannya. Lagi pula apa yang harus Meisya harapkan? Lelaki itu pasti sibuk, dan sekalipun sedang berada di waktu luang, Aero tidak memiliki keperluan untuk membalas pesannya, memangnya ia siapanya laki-laki itu?
Lagi, lagi, bagaikan terprogram begitu saja, jari Meisya tergerak untuk membuka aplikasi google dan mengetikkan nama pria itu. Bagaikan menantang maut, perempuan itu kembali membuka artikel yang sedang panas-panasnya membahas nama Aero.
16k likes
5.1k commentssitijuleha
hah ini beneran? cocok banget sih sama2 cantik dan gantenggg😍yumimumi
AS SHE DESERVESSS!! COCOK BANGET SEMOGA BENERAN GUE DOAIN JODOH SAMPE NIKAH PUNYA ANAK SEPULUHrayanara
old money vibesss banget! bener2 expensive couple sih yang satu anak konglo and satunya lagi penyanyi go internasional. COCOKK PUOLLLaeryncouple
AYOOK NAIK KAPALL GAES SIAPA YG MO IKUTT!!
nanangismail reply to aeryncouple
buset udah ada fanbasenya aja😂botolkecap
girlcrush banget sih ryn, gak pernah kena gosip or skandal, sekalinya digosipin sama old moneytulangrangu
yang gini gini biasanya langgeng dan tiba tiba nikah nih kayak maudy ayunda, baru kespill pas udh mau nikah. DITUNGGUU KAWINAN NYAaerorynloverss
pas beritanya muncul pertama kali gue udh yakin 100% kalau ini real dan mereka cocokk bangettt, mana ngedatenya sampai ke dubai❤ CANT RELATE tp gue doain nikah besok deh"Jangan dilihatin mulu mbak, sakit sendiri kan," ujar Uwi yang baru saja memasuki mobil sembari menenteng plastik yang berisikan obat yang harus Meisya konsumsi selama beberapa hari ke depan.
"Sotoy deh Uwi. Aku gak apa-apa kok. I'm happy for him! He deserves an amazing women," ujar Meisya tulus.
Perempuan itu kemudian mengambil kacamata hitam dari dalam tasnya dan mengenakannya untuk menutupi wajah polosnya yang tanpa make up.
Tak bisa dipungkiri, pikirannya melayang. Setelah dipikir-pikir, di luar kemampuan komunikasi Aero terhadap lawan jenis yang di bawah standar itu, sudah pasti Aero memiliki pacar setelah putus dengannya, atau setidaknya teman dekat. Hubungan lelaki itu dengan penyanyi Indonesia Go Internasional tersebut hanya salah satu yang tercium media. Tanpa dapat dihentikan, perempuan itu berandai, apabila yang muncul di berita adalah hubungannya dengan Aero, sudah pasti yang ada hanyalah hujatan. Hujatan untuk dirinya yang dianggap tidak pantas mendapat lelaki sesempurna Aero, dan lebih parahnya bahkan mungkin netizen akan ikut menghujat lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Sucks!
أدب نسائيHidup Meisya Kamantya sudah cukup sulit. Menjadi salah satu aktris paling dibenci senetizen Indonesia, dibilang tidak punya bakat dan hanya modal tampang, kemudian dicap sebagai pelakor. Akan lebih mudah bagi Meisya, apabila ia mundur saja dari dun...