one week later,
Oh Haewon mendudukkan dirinya di samping Gaeul, dia menghela nafas setelah itu menidurkan kepalanya di atas meja.
"OMG!!! Haewon-ah!! Kau kemana saja huh??" Gaeul menoel-noel pipinya.
"Gel!! Diam!" bentaknya.
"Ada apa? Kau kemana saj-"
BRAAAKKK!
"OH HAEWON!!!" gadis lain berdiri di depan pintu kelas, dengan langkah besarnya dia mendekati Haewon dan Gaeul.
"Apasih!! Aku sedang bad mood, jangan membuat ku-"
"Kau dan Soobin oppa sudah putus?!!!" pertanyaan Chaeryeong membuat Gaeul tersedak air liurnya sendiri.
Haewon juga terkejut, dari mana Chaeryeong tau kalau dia dan Soobin sudah putus.
"D-darimana kau tau kalau aku dan Soobin oppa sudah putus?"
"Won? Serius? Kau dan Soobin?" Gaeul merapat dirinya kearah Haewon "Chaer, kau tidak sedang membuat berita hoax kan?" tanyanya.
"Tidak, satu kampus yang membicarakan ini. Katanya kalian sudah-" Chaeryeong menyilang kedua tangannya "End..."
"...."
"A-aku juga mendengar dari anak-anak yang lain, kalau kau yang memutuskan Soobin oppa. Itu benar?" Chaeryeong berbisik kearah mereka.
Haewon membeku, dia tidak menjawab apapun yang dikatakan Chaeryeong. Itu memang benar, dia yang memutuskan Soobin.
Flashback.
"Hai sayang" Soobin, pria tinggi itu sedikit menunduk untuk mencium pipi Haewon.
"Maaf karena membuat mu menunggu, tadi macet " dia mendudukkan dirinya di hadapan Haewon.
Soobin menatap wajah murung gadisnya "Sayang..." dia menggenggam tangan Haewon, tapi gadis itu langsung menarik tangannya.
"Huh? Ada apa?" Soobin semakin bingung saat melihat Haewon menggeleng.
"Oppa ayo putus"
"HAH?! honey, what do you mean?" Soobin berdiri dari duduknya dan mendudukkan dirinya di samping Haewon.
"Sayang ada apa? Aku melakukan kesalahan? Jangan seperti ini" dia merangkul pundak Haewon, tapi Haewon langsung berdiri.
Soobin mendongak menatapnya "Oh Hae-"
"Maafkan aku oppa, hubungan kita sampai disini. Aku pulang"
Flashback end.
"Haew- ohhhh.." Gaeul terkejut saat Haewon tiba-tiba memeluknya.
"Gel.. hikss" Gaeul dan Chaeryeong panik mendengar isakan Haewon.
"Yahh Oh Haewon kenapa kau menangis" Gaeul langsung membalas pelukannya.
"Kenapa ini terjadi padaku hiksss.. kenapa appa tega sekali padaku??!"
"Heii sebenarnya ada apa? Apa yang uncle Minho lakukan pada mu"
"Appa, d-dia hiksss.. dia menikahkan ku dengan seorang gadis dan i-itu sen- senior kita"
"APA??!!!!"
--
KAMU SEDANG MEMBACA
the young marriage | Haely ✓
Fanfiction"Dia istri ku!" "Haewon-ah. kau sudah menikah? dengan seorang perempuan?" "Ak-aku...."