you cheated on me?

897 82 19
                                    









Soobin menatap layar ponselnya, ini sudah hampir satu minggu sejak Haewon memutuskannya. Rasanya ada yang menjanggal, hubungan mereka baik-baik saja, tapi kenapa tiba-tiba putus.

"Sebenarnya ada apa dengan mu? Aku melakukan kesalahan?" dia menelpon Haewon lagi, yang kemarin nya tidak ada jawaban sekarang nomor tidak aktif.

"What the fuck!! Sebenarnya ada apa dengannya" Soobin menoleh kearah parkiran kampus, dia langsung berdiri saat melihat mobil Haewon.

"Haewon-ah!!" teriaknya saat melihat Haewon turun dari mobilnya "OH HAEWON!!!"

Haewon menoleh, dia langsung mempercepat langkahnya saat melihat Soobin berlari kearahnya. Dia sudah siap untuk berlari tapi Soobin lebih dulu menarik tangannya.

"Haewon-ah" panggilnya dengan suara kecil.

"Katakan, katakan apa yang aku lakukan padamu? Kenapa tiba-tiba kau memutuskan ku seperti ini? Huhh?!!" Soobin menangkup kedua pipi Haewon.

"Oppa, tolong lepaskan. Kita masih di parkiran, anak-anak yang lain menonton kita" pria itu menggeleng.

"Aku tidak peduli, biarkan mereka melihat kita" Haewon melihat seseorang berjalan di belakang Soobin, mereka sempat bertatapan, gadis itu sedikit menarik sudut bibirnya.

"Lily sialan" Lily melewatinya begitu saja, dia juga tidak peduli.

"Oh Haewon, tolong jangan membuatku bingung seperti ini" dia menurunkan tangannya ke bahu Haewon "Kau berselingkuh dari ku? Kau menemukan seseorang yang lebih menarik dari ku?"

Haewon mulai gelagapan "Tolong, siapapun bawa aku pergi dari sini"

"Haewon?"

"Oppa maafkan aku, h-hanya saja aku. Aku sudah tidak bisa lagi" si pria mengeryit bingung.

"Kau tidak bis-"







"Haewon sunbaenim?" mereka menoleh kearah seorang gadis asing yang tiba-tiba mendekati mereka. Soobin langsung melepas kedua tangannya dari bahu Haewon.

"Nee??"

"Sunbaenim, aku ingin membicarakan sesuatu denganmu, bisa kan?"

"Huh?" Haewon langsung mengangguk, gadis asing itu tanpa sadar menggenggam tangan Haewon dan menariknya menjauh dari Soobin.

Soobin menatap punggung Haewon yang semakin jauh, tatapannya turun ke tautan tangan mereka "Gadis itu? Jangan bilang dia yang membuat Haewon memutuskan ku"








Dirasa sudah cukup jauh dari Soobin, gadis asing itu langsung melepas genggamannya, dia membungkuk kearah Haewon "Maafkan aku sunbaenim, sekarang pergilah ke kelas mu"

"Nee??" Haewon menatapnya bingung, dia baru pertama kalinya melihat gadis ini.

"Kau mahasiswa baru?" dia mengangguk.

"Hummm, aku baru masuk hari. Kalau begitu aku masuk kelas dulu yaa" dia sekali lagi membungkuk kearah Haewon "Sekali lagi maafkan aku sunbaenim"

Gadis itu meninggalkan Haewon yang masih bingung "Dia mahasiswa baru kan? Bagaimana dia bisa tau nama ku?"




















--


Yena dan Jinni meletakkan nampan makanan mereka di hadapan Lily. Gadis berambut pink itu melirik mereka sekilas lalu melanjutkan makannya.

"Dimana Yujin?" tanyanya.

"Dia sedang mengajak adiknya berkeliling kampus, mungkin sebentar lagi datang"

the young marriage | Haely ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang