similar

509 86 11
                                    









Yujin mengemudi dengan kecepatan normal, mereka baru saja pulang dari perusahaan tuan Martin untuk menandatangani kontrak kerjasama yang dilakukan Mano.



"Aku lapar" gumam Yujin.

"Aku juga"

"Mau makan di luar atau di hotel. Restoran hotel?" Yujin meliriknya sekilas.

"Beli makanan di luar, makan di kamar" Yujin mengangguk.

"Baiklah.."




Mobil yang dikendarain Yujin berhenti di depan sebuah Cafe. Cafe itu cukup ramai.

"Aku tunggu di sini yaa" Yujin mengangguk.

"Mau makan apa?"

"Samakan saja" Lily memejamkan matanya.

"Baiklah, tunggu sebentar"





Tringgg!!

Beberapa pelanggan menoleh kearah Yujin. Tubuh tinggi nya langsung menyita perhatian.

Yujin tersenyum canggung "Haha.. aku tau aku cantik dan tampan.." gumamnya, lalu melangkah kearah kasir.

Setelah memesan makanan, Yujin duduk di salah satu meja. Dia sedikit menyesal karena tidak membawa ponselnya, dia hanya diam menatap kearah luar jendela Cafe.

"Membosankan"



Tokk.. tokkk..

Seseorang mengetuk mejanya. Yujin mengangkat kepalanya, matanya langsung melebar.

"Yujin.." sapanya dengan senyum lebar.

Yujin berdiri dari duduknya "Karina.. heyy" mereka berpelukan.

"Astagaa.. aku tidak menyangka bisa bertemu denganmu disini" Karina melepas pelukannya.

"Hmm.. pantas saja waktu itu papa bilang, Bae pergi ke Amerika, ternyata dia menemui kekasihnya" mereka tertawa.

"Ahh ngomong-ngomong apa yang kau lakukan disini? Liburan? Atau mencari wanita?" tanya Karina.

"Yahahaha.. ada urusan pekerjaan, yaa tapi sekalian mencari wanita" Karina memukul pelan bahu Yujin.

"Kau datang sendiri?" Yujin sok-sokan celingak-celinguk mencari seseorang yang datang bersama Karina.

"No. Aku ada teman, tapi di lantai satu"

"Cantik?" Yujin menaikan sebelah alisnya.

Karina terkekeh lalu mengangguk "Cantik, tapi dia sudah menikah" Karina menjulurkan lidahnya mengejek Yujin.

"Yaaahhh.. padahal- ohh pesanan ku sudah jadi"

"Kau tidak makan disini? Kau bersama seseorang?" Yujin mengangguk.

"Yaa, aku malas makan di luar seperti ini- emm jadi, sampai jumpa. Kapan-kapan pulang lah ke Korea"

Karina tersenyum "Tolong bujuk adik mu untuk menikahi ku"

"Bae memang bodoh, dia sudah melamar mu kan? tapi kenapa dia tidak langsung menikahi mu hahaha"

"Ahahaha... Itu adik mu. Sudah.. sana pergi lah" Karina mendorong Yujin.

"Ohhya.. dahhh Karina, sampai jumpa lagi" dia melambai kearah Yujin.

"Hari ini random sekali-" Karina melihat Yujin keluar dari Cafe itu lalu masuk ke dalam mobilnya.




"Kayin" Karina terkejut.

"Ya?"

"Issss... Apa yang kau lakukan disini?" Haewon menekuk alisnya, mereka sudah janjian di lantai satu tapi apa yang Karina lakukan disini.

the young marriage | Haely ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang