so? what should we do?

755 95 43
                                    









"Waaaaa!!! Jadi ini Korea?!!" Matanya berbinar
menatap sekeliling bandara.

Udara Korea benar-benar berbeda dengan udara Amerika.

"Unnie.. unnieee ini benar-benar keren" Jiwoo bahkan sampai berjingkrak-jingkrak.

Lily terkekeh melihat tingkah kedua putrinya "Mereka lucu sekali"



"Sssttt.. Lily-ah" Yujin menyenggol lengannya.

"Apa?"

"Kita harus langsung ke kantor" Lily menoleh.

"Harus?"

"Hmm.. Direktur Park sudah menunggu di ruang meeting"

"Tidak bisa di undur?" Yujin menggeleng.

"Ini pertemuan penting Lily. Jika kau terus mengundur-ngundur waktu, Direktur Park mungkin akan membatalkan kontrak kerjasama kita" Lily menghela nafasnya.

"Ahhh oke"

"Paman Lee akan menjemput kita" Lily mengangguk lesu.







Haewon tersenyum saat melihat Minho dan Mina melambai kearah mereka "Kyujin-ah, Jiwoo-ah. Itu grandpa, grandma" tunjuknya.

Keduanya menoleh "Grandma!! Grandpa!!!"

Si kembar berlari menghampiri Minho dan Mina "Aigooo.. cucu grandpa" Minho mengecup pipi mereka.

"Grandma.. aku akhirnya ke Korea yeeee!!!" Mina terkekeh, dia mengusak rambut Kyujin.

Lily dan Yujin dengan ragu mendekati mereka, ahh hanya Lily yang ragu.

"An-annyeonghaseyo eomma appa..." Lily membungkuk kearah Minho dan istrinya.

Raut wajah Minho langsung berubah datar "Jadi kau sudah menemukan putri ku!!"

Lily tersenyum canggung. Minho masih tidak menyukainya. Berbeda dengan Mina, wanita itu tersenyum hangat kearahnya.

"Jin ayo.. Paman Lee sudah di parkiran" bisik Yujin.

"Ohh iya ayo" Lily mengalihkan pandangannya kearah Haewon yang juga sedang menatapnya.

"Haewon-ah.. anu- itu... selamat datang kembali" dia menggaruk tengkuknya.

"Sa-sampai jumpa lagi"

"...."



"Eomma, appa.. aku duluan ya" Mina mengangguk, dia mendekati Lily dan langsung memeluknya.

"Istirahat yang cukup Lily-ah" dia mengangguk.

"Nee eomma, maafkan aku" Mina berdehem, dia melepas pelukannya lalu menepuk bahu Lily.




"Heyy kalian.." Kyujin dan Jiwoo menoleh.

"Ayo bertemu nanti.." ajak Lily.

"Tentu saja, aku menunggu mu datang ke mansion grandpa" Lily mengangguk.

"Kalau begitu aku pergi.. sampai jumpa" Lily melambai kearah putrinya.

"Kenapa suasana mellow begini?" batin Yujin, drama sekali.





"Mama!!" panggil Jiwoo.

Lily terkejut, jantungnya mulai berdebar kencang "Astagaa.. aku baru saja di panggil mama!!"

Jiwoo mendekati Lily dan langsung memeluknya erat "Jangan lama-lama!! Aku akan mendiami mama jika mama lama datang ke mansion grandpa" Lily mengangguk.

"Hahaha tenang saja, kalau pekerjaan mama sudah selesai, mama akan langsung datang ke mansion grandpa"

the young marriage | Haely ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang