she is still your lover

734 88 22
                                    









Sejak pulang dari kampus, Lily mengurung dirinya di kamar. Dia benar-benar malas, perasaannya bercampur aduk, dia berkali-kali menepuk kepalanya agar tidak mengingat pesan itu.




‘Aku merindukanmu sayang'
‘Aku kembali untuk mu'




"Kenapa baru sekarang?? Kenapa kau tidak kembali dari dulu" Lily menenggelamkan kepalanya di bantal. Ada sesuatu yang menjanggal hatinya.

Dia sudah menikah, tapi dia belum selesai dengan masa lalunya. Bukan belum selesai, tapi memang tidak ada niat untuk menyelesaikan masa lalunya.


Ting!

Lily meraih ponselnya, dia mendongak menatap layar ponselnya.





+82xx-xxxx-xxx

"Aku menunggumu, datanglah"
"Kau masih ingat mansion ku kan?"
"Mommy dan daddy masih di Jepang"
"Aku merindukanmu. Aku ingin sekali memeluk mu"





Lily enggan membalas pesan itu, saat ini dia benar-benar kesal dengan dirinya sendiri "Apa yang harus aku lakukan"



‘Kalau kau mulai mencintainya, selesaikan masa lalu mu'



Yena benar "Aku harus menyelesaikan semuanya" Lily beranjak dari tidurnya, setelah mengambil jaket dia langsung keluar dari kamarnya.

Di ruang tengah dia melihat Haewon sedang menonton televisi. Lily melangkah mendekati Haewon. Sebelum membuka suaranya, dia di kejutkan dengan Haewon yang tiba-tiba bersuara.

"Mau apa?!!" ketus Haewon.

"...."



Dia mendongak menatap Lily "Kau mau apa Lily?!!" ekspresi wajah Haewon membuat Lily terkekeh.

"Aku keluar sebentar ya" Lily baru saja meminta izin pada Haewon.

"Nee??" bingung, tentu saja Haewon bingung, tumben sekali Lily meminta izin, biasanya dia langsung keluar.

"Aku keluar sebentar" dia mengulangi perkataannya.

"...."



"Kenapa?"

Haewon langsung berdiri dari duduknya, dia sedikit berjinjit menyentuh kening Lily "Kenapa? kau yang kenapa?!! Sudah aneh semakin aneh"

"Apasih!!" Lily meraih tangan Haewon dari keningnya "Ahhh... jadi aku di izinkan atau tidak?!" Haewon melotot, dia menutup mulutnya seakan tidak percaya.

"Lily Morrow ada apa dengan mu?!! Biasanya kau akan langsung keluar tanpa izin. Tiba-tiba tidak ada dirumah, tiba-tiba ada dirumah"

Lily menghela nafasnya, dia juga sadar, sebenarnya apa yang sedang dia lakukan. Meminta izin pada Haewon? Ini hal yang baru baginya.

Mendengar yang lebih tinggi menghela nafas, Haewon melembutkan tatapannya "Keluar lah, aku mengizinkan mu" katanya.

Lily yang tadinya menunduk langsung mendongak menatap Haewon. Dia tersenyum tipis dan mengangguk. Tanpa sadar tangannya terangkat mengelus rambut hitam Haewon.

"Aku akan segera pulang" Lily menurunkan tangannya.

"Aku pergiii... Byee Haewon" Haewon menatap punggung Lily, dia langsung menyentuh dadanya "Kenapa aku berdebar"












Lily yang baru masuk ke dalam mobilnya langsung merenung, dia menatap tangannya yang tadi mengelus rambut Haewon.

Jantungnya tiba-tiba berdebar "Astagaa apa yang tadi aku lakukan!!!"

the young marriage | Haely ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang