i found you

674 96 36
                                    









Five days later,

"Akhirnya!!! Besok pulang ke Korea!! Yeeyyy yeeeey.." Yujin berjingkrak-jingkrak seperti orang gila.

Mereka sudah hampir 2 minggu di Amerika, dan Yujin sudah benar-benar bosan.

"Besok kita pulang dan ingat, aku hanya memberi mu waktu istirahat satu hari, setelah itu lakukan rutinitas mu seperti biasa. Menjadi budak perusahaan"

"Dasar anak tunggal tidak berperasaan!" Lily mencibir.



"Ahhh Jin, ngomong-ngomong, ayo pergi!!"

"Kemana?"

"Kemana? Yaa jalan-jalan terakhir di Amerika, kaki mu tidak terlalu sakit kan?" Lily mengangguk.

"Jalan ku agak aneh, seperti orang pincang"

"HAHAHAHAHAHA!!!" Lily menatap malas kearah Yujin.

"Tapi tidak apa-apa, ayo keluar. Aku juga bosan di kamar terus"

Yujin mengangguk.

"Bisakah kau mengambilkan ku jaket, aku malas berdiri" Yujin berdecak.

Dia melempar jaket kearah Lily "Ayo!!"

















--



"Ambil ini, uncle Mano pasti menyukainya" Lily menatap datar kearah Yujin. Bisa-bisanya Yujin menyuruhnya membeli lingerie untuk Roseanne.

"Aku tidak mau punya adik!"

Yujin tertawa, dia menepuk-nepuk bahu Lily "Tadinya aku mau menyuruh mu membeli ini untuk istri mu, tapi yaaa- hahahaha"

"Bajingan!" Lily melangkah cepat meninggalkan Yujin.

"Heyy mau kemana?!!" teriak Yujin, dia menaruh lingerie yang tadi di ambilnya, lalu menyusul Lily.

Yujin berhasil merangkul pundak Lily "Aku lapar, ayo makan"

"..Ck. lepaskan!!" Lily menghempaskan tangan Yujin lalu mempercepat langkahnya.

Yujin memperhatikan cara jalan Lily "Hahaha... Pincang"






Lily terus menggerutu, dia menyesal mengiyakan ajakan jalan-jalan Yujin. Sekarang pergelangan kakinya mulai sakit.

Dia semakin mempercepat langkahnya saat mendengar teriakkan Yujin "Astagaa si bodoh itu tidak malu apa berteriak seperti itu!!!"

Beberapa orang melihat kearah Lily, ahh mungkin karena cara jalannya yang sedikit aneh.





Bruukkkk!!

"God damn!!!" Yujin sedikit berlari mendekati Lily.

Lily tersungkur karena di tabrak orang.

Langkahnya semakin pelan, Yujin membulat matanya saat melihat orang itu. Tidak, Yujin tidak terkejut melihat orang yang menabrak Lily tapi-

"Haewon.." cicitnya.






"Ohhh astaga maafkan aku!!" orang itu langsung berjongkok di hadapan Lily.

"Arghhhhhh!!! Kemarin tertabrak mobil sekarang tertabrak lagi!!"

"Kayin, kau baik-baik saja kan?" Haewon ikut berjongkok di samping Karina.

"Suaranya seperti-"

"Nona kau baik-" niatnya ingin membantu Karina membangunkan orang itu. Tapi apa yang dia lihat... matanya melebar saat tatapan matanya bertemu dengan orang itu.

the young marriage | Haely ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang