what is wrong with me?

702 74 78
                                    









21.40


Haewon menatap jam dinding, 20 menit lagi jam 10 malam dan Lily belum pulang. Dia tidak peduli tapi-

Haewon langsung menggeleng.

Entah apa yang membuat perasaannya sangat kesal saat ini, rasanya dia ingin berteriak dan memaki-maki orang.


"Semoga saja malam ini tidak hujan" dia fokus lagi ke layar televisi.



Ting!





Lee Chaery

*send photos
"Ini Lily sunbaenim?"

"Hah?!"

"Sebenarnya ini foto satu jam yang lalu, tapi aku lupa memberitau mu"

"Ini dimana?"

"Ohh.. ini di Cafe O.O"
"Tadi aku dan Yuna pergi makan malam. Aku tidak sengaja melihatnya bersama seorang gadis, tapi aku tidak tau siapa gadis itu"




Haewon menatap layar ponselnya, foto itu membuatnya penasaran, Haewon yakin gadis yang sedang bersama Lily, pasti Sakura. Di foto itu Lily tertawa, dia juga terlihat menyentuh kepala gadis itu.


Ting!


"Haewon-ah, mungkin itu temannya"
"Bicarakan baik-baik"

"Ya"



"Hmm.. terserah, dia memiliki kehidupan sendiri kan? Aku juga tidak peduli" Haewon memejamkan matanya, dia menyandarkan punggungnya di sandaran sofa.

"Tapi kenapa perasaan ku seperti ini?!" Haewon beralih merebahkan dirinya di sofa. Hatinya tidak tenang, seharusnya dia merasa baik-baik saja, tapi kenapa?!! Setelah melihat foto yang dikirim Chaeryeong itu, suasana hatinya langsung berantakan.


"Aku tiba-tiba merindukan Soobin oppa" gumamnya.

Sayup-sayup suara televisi itu membuat Haewon mengantuk, ini memang sudah jam tidurnya.


















22.38


Setelah memarkirkan mobilnya di bagasi. Lily turun dari mobilnya, dia melangkah pelan kearah pintu rumah.

Lily sempat ragu untuk masuk, tapi kalau dia tidak masuk. Mau tidur dimana? Di mobil? Sempit.






Ceklekk...

Dia melangkah menuju ruang tengah, Lily melihat televisi menyala tapi tidak ada orang. Dia mendekat. Haewon dengan posisi tidur meringkuk nya sangat lucu.

Lily tersenyum tipis, dia berjongkok di hadapan istrinya. Tangannya terangkat mengelus dahi Haewon.

Dia tersenyum saat melihat Haewon mulai membuka matanya "Kenapa tidur di luar?"

the young marriage | Haely ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang