warm

1.1K 89 47
                                    









09.26


"Emmm.. eomma meminta ku menginap di mansion, bo-bolehkan?"

Lily yang sedang menyantap sarapannya sedikit mendongak menatap Haewon.

"Tumben"

"Hmm... Kau tau kan appa hari ini ke Jepang" Lily mengangguk.

"Aku akan mengantar mu" katanya tanpa menoleh kearah Haewon.

"Hah?! Ti-tidak, aku akan membawa mobil sendiri" tolak Haewon.

"Tidak ada bantahan atau aku tidak mengizinkan mu" Lily mengangkat sebelah alisnya.

Haewon menekuk alisnya, perkataan Lily membuatnya kesal, dia ingin sekali melempar pirang yang ada di hadapannya ini ke wajah Lily.

"Issss... Ku bilang aku bisa sendiri!!" katanya tidak santai.

Lily beranjak dari duduknya "Oke, aku akan menunggumu di depan nyonya Morrow" Lily menyeringai tipis kearah Haewon. Dia melangkah meninggalkan Haewon yang masih menekuk alisnya.

"Jangan lupa pakai jaket!!" teriak Lily.



Haewon menghela nafasnya. Ada apa dengan Lily. Akhir-akhir ini dia tidak banyak omong. Haewon sedikit lega tapi dia juga takut, maksudnya takut ada sesuatu yang sedang Lily sembunyikan darinya.








Setelah hampir satu jam menunggu, akhirnya Haewon keluar juga dari rumah. Lily tersenyum saat melihat Haewon memakai jaket, itu berarti Haewon mendengar perkataannya.

Keduanya masuk ke dalam mobil. Lily memasang seatbelt lalu menoleh kearah Haewon "Pakai seatbelt mu"

"...."

"Atau mau ku pakaikan lagi?"

"A-aku bisa sendiri" sinis Haewon.

"Ohhh yaudah sih" Lily mulai menjalankan mobilnya.

Selama perjalanan, tidak ada yang memulai pembicaraan. Haewon yang canggung dan Lily yang sedang memikirkan bagaimana dia harus menyelesaikan masa lalunya.

"Aku mencintai Sakura, tapi aku juga tidak bisa lepas dari pernikahan ini" dia mengetuk-ngetuk stir mobilnya, Lily menatap cincin yang melingkar di jarinya.

"Aku sudah menikah"



Ditengah suasana hatinya yang tidak tenang, alunan musik dari radio mobilnya membuatnya kesal.

Those Eyes - New West

Lagu itu mengingatkannya pada Sakura, dan sialnya Haewon juga ikut bernyanyi.




‘Lagu ini, salah satu lagu favorit ku. Setiap aku mendengar lagu ini, aku selalu mengingat mu'




Mobilnya berhenti di lampu merah, dengan perasaan kesalnya, Lily mematikan radio itu.

Haewon menoleh dengan wajah tidak sukanya "Apasih!! Ganggu"

"Lagunya yang ganggu, berisik!"

"Apasih!! Volumenya tidak terlalu besar!!" Haewon hendak menyalakan radio itu, tapi tangannya langsung di tahan.

"Sial!! Apa susahnya sih mendengar perkataan ku!!! Jangan keras kepala Haewon"

"Kenapa kau tiba-tiba seperti ini?!!! Kau merusak mood ku Lily aneh, aku hanya mendengar lagu, apa yang sala-"

"SUDAH KU BILANG JANGAN KERAS KEPALA!!!!" Lily tiba-tiba membentaknya.

"...."



Lily menghela nafasnya, dia memejamkan matanya sejenak "Aku-"

the young marriage | Haely ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang