Panti asuhan
10 tahun yang lalu
.
.
."kita tidak bisa seperti ini terus pho,kita harus di temani seseorang"
"mae mohon izinkan mae na na ,mae janji akan menyayangi nya layaknya anak kandung mae sendiri"
"baiklah asal kau bahagia mae"jawab sang suami memeluknya
keinginan godji yang menginginkan adopsi anak pun di penuhi oleh sang suami,bukannya tidak memiliki anak hanya saja anak mereka meninggalkan mereka karena ingin hidup bebas di luar sana.
padahal mereka sudah memiliki putra namun keluarga yang berkecukupan hidup kaya raya itulah yang membuat pasangan terpandang menginginkan anak lagi dan alhasil mereka memutuskan akan mengadopsi satu anak laki_laki.
"silahkan pak,bu mau yang mana"
"salah satu dari mereka akan beruntung jika memiliki orang tua seperti kalian"lanjut sang pemilik panti
pasangan suami istri itu saling menatap lalu menatap salah satu anak yang memang sudah mendapat perhatiannya itu.
"itu namanya off,dia memang seperti itu,dia ditinggalkan begitu saja disini saat usianya 5 tahun..off juga sangat sulit bergaul makanya teman_temannya tidak ada yang dekat dengannya"jelas sang pemilik panti"baiklah kalau begitu kami menginginkannya ,bagaimana?"
"ah anda yakin?"
"hem tentu saja ,kami menyukai nya sejak pertama kali melihatnya dan lagipula dia terlihat sangat penurut"
"baiklah kalau kalian yakin ,kami akan mempersiapkan semuanya"
"hem ,silahkan"jawab godji
"kau senang sayang?"
"senang,terimakasih sayang"
"sama_sama sayang"
skip
off di bawa langsung saat itu juga,meski begitu off tetap diam cukup lama off berdamai dengan kondisinya itu hingga lambat laut orang tua angkatnya berhasil membuat off menjadi anak yang berbeda dari sebelumnya.bahkan tanpa terasa off tumbuh menjadi anak yang baik,sopan,penurut dan selalu menginginkan pendapat dalam melakukan sesuatu dan yang terpenting off selalu menjadi juara di sekolah nya dan itu berlangsung beberapa tahun ,namun semua itu mulai berubah tatkala anak kandung mereka terlihat dan membuat off merasa tidak di butuhkan lagi.
"sayang ada apa?"
"kenapa disini na?"lanjut godji mendekat pada off
off menghela nafas lalu menatap ke depan,di depan ada pho angkatnya bersama anak laki_laki yang terlihat lebih tua dari nya 3 tahun.mereka nampak bahagia dengan saling bicara seperti itu.
"sayang,itu phi mu"
"phi ku?"
"iya dia phi mu,phi gun.kalian bersaudara dan kalian anak kesayangan mae dan pho"
"benarkah?"tanya off menoleh hingga membuat godji tersenyum memeluknya
"tentu saja ,kau anak kami dan begitupun dengan phi mu"
"terimakasih mae ,off sayang mae"
"mae juga sayang off"
kenalan
sepertinya yang sudah di rencanakan mae godji dan pho mike merencanakan sesuatu yang mana akan membuat off mengenal gun dan begitu sebaliknya ,2 bocah laki_laki itu harus hidup berdampingan,akur dan saling membutuhkan satu sama lain karena mereka saudara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia(gunoff)
Teen Fictionsebuah keadaan yang mana membuat gun mau tidak mau melindungi seseorang ,bisakah seorang mafia melindungi nya?terlebih lagi status sosok itu siapa??