kembali ++
.
.hari demi hari kini di lewati oleh off dengan baik bahkan keadaan off sudah membaik pasca operasi di dadanya dan memang benar jika bekas tembakan itu masih ada di sana.dan itu sangat menganggu untuknya.
"jadi jelek karena ini"ucap off menatap bekas tembakan itu
"kenapa tidak hilang juga?apa yang harus aku lakukan agar hilang"ucap off lagi sambil menghela nafas
setelah mengatakan hal ini off langsung berdiri dengan memanyunkan bibirnya,gun sudah buat keputusan untuk tidak pernah meninggalkan off tapi nyatanya off masih di tinggal,meski gun hanya berada di kamar lain namun off tetap kesal karena itu.
"lihat saja,off akan dapat teman baru"
"phi gun jangan marah sama off karena ini salah phi gun"lanjut off
off keluar dari kamar nya menuju suatu tempat,entah apa yang membawa kaki off melangkah hingga dia tiba di sebuah vila ,vila yang tak jauh dari paviliun dan rumah besar gun.
"ternyata disini juga ada vila"gumam off
"sepertinya disini ramai"ucap off lagi sambil melanjutkan melangkah namun langkah off terhenti tatkala mendapati para wanita ada di sana.
"sampai kapan kita akan diam seperti ini?"
"phi gun harus segera kita miliki"
"phi gun hanya cocok untuk kita dan langkah pertama kita ialah menjauhkannya dari si jalang itu"
"kau benar ,dia terus menempel pada phi gun"
"kita jauh lebih seksi daripada dia,jadi hanya kita yang cocok untuk phi gun"
ucapan demi ucapan off dengarkan dari ke 5 wanita seksi itu membuat off melotot.
setelah menyaksikan itu off hanya menutup mulutnya ,dan bergegas pergi karena tidak ingin ketahuan,para wanita itu menginginkan gun dan ingin merebut gun darinya dengan cara apapun.
"phi gun hanya milik off,dan phi gun akan menikah dengan off'
"lihat saja phi gun akan menikahi off"lanjut off dalam hati dan bergegas kembali ke rumah tangga dengan perasaan bertanya_tanya tentang kenapa gun membiarkan para wanita itu berada di dekat mereka selama ini.
****
off yang tahu gun sibuk itupun langsung memutuskan ingin menyegarkan dirinya ,off akan membuat gun kembali padanya saat tahu off mandi,karena off tahu gun akan mengejarnya jika off mandi.dan hal itulah yang membuat off sengaja tidak mengunci pintunya."kita lihat phi gun,kau akan datang meminta kepuasan dari ku"
"kita hitung dari sekarang"lanjut off yang mana langsung melepaskan pakaiannya
off masih tidak mengerti mengenai hubungan badan yang dilakukan gun padanya ,namun off tahu jika gun puas dengan dirinya.
sedangkan di tempat yang tak jauh gun tengah mengatakan hal penting pada rekannya mengenai bisnis lelang,,tampilan gun seperti biasa mengenakan setelan jas akan membuatnya sangat tampan nan tegas ,bahkan siapapun yang melihat gun akan tertarik dengan ketampanannya tapi mereka semua tidak tahu jika gun sangatlah kejam.
membicarakan tentang kejam,itu benar adanya sebab oab dan frans sudah mati di tangannya sehari setelah pemotongan jari di lakukan,,gun menembak mereka secara brutal dan tak peduli permohonan mereka dalam meminta pembebasan sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia(gunoff)
Teen Fictionsebuah keadaan yang mana membuat gun mau tidak mau melindungi seseorang ,bisakah seorang mafia melindungi nya?terlebih lagi status sosok itu siapa??