kemarahan gun.
..
..kondisi yang tak memungkinkan membuat gun harus terjebak di tengah ramainya jalanan,padahal ini bukan jam macet.
"sial,kenapa harus macet"
"maaf bos,di depan ada kecelakaan"
"brengsek"umpat gun
namun di pertengahan jalan gun teringat akan sesuatu hingga gun memutuskan untuk tidak kembali ke rumah melainkan ke suatu tempat yang ia siapkan sebelumya.
gun juga meminta salah satu anak buah nya untuk membawa off ke tempat yang ia siapkan,akan ada sesuatu yang besar yang sudah gun siapkan untuk off.
"kau akan menjadi milikku sepenuhnya setelah ini sayang"gumam gun bertepatan dengan pergi nya anak buah gun.
sisi off.
off terbangun dari tidurnya dan mendapati gun tidak ada di sampingnya hal itu membuat off bergegas mandi dan akan mencari keberadaan gun."kenapa phi gun selalu meninggalkan off?apa phi gun sudah membaik?"
"off akan cari phi gun"
off selesai setelah beberapa menit lalu memutuskan untuk keluar kamar
ceklek.kim dan 2 orang lainnya melihat off biasa saja ,sebab mereka akan memberi off kejutan dengan membawa off pergi dari sini dan hal itu lah yang membuat mereka hanya melewati off.
"hay tuan off"
"hallo tuan off"
"hem"dehem off sambil tersenyum pada mereka
"di mana phi gun"gumam off sambil berjalan
"kenapa tidak beri tahu tuan off sekarang?"
"nanti saja,lagipula ini masih awal takutnya tuan off meminta ke sana"jawab kim
"kau benar,ini masih beberapa jam lagi"
"hem,sebaiknya selesaikan pekerjaan kita lebih dulu baru membawa tuan off"
"hem ,ayo"
ketiga nya melanjutkan pekerjaannya.dapur.
karena tak kunjung mendapati di mana gun akhirnya off memutuskan pergi ke dapur,,off ingin menyiapkan sesuatu untuk gun yang off tahu tengah sibuk itu.meski di larang para maid namun off bersikeras melakukannya."baiklah tuan off,tapi jangan usir kami yang ingin membantu mu"
"ya ya ,terimakasih semuanya"jawab off tersenyum
off sudah selesai menyiapkan semuanya namun gun tak kunjung kembali,hingga membuat off kesal.
namun seketika off tersenyum tatkala melihat ada bam di sana dan off langsung menghampirinya.
"hay phi bam"
"tuan off butuh sesuatu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia(gunoff)
Teen Fictionsebuah keadaan yang mana membuat gun mau tidak mau melindungi seseorang ,bisakah seorang mafia melindungi nya?terlebih lagi status sosok itu siapa??