gagal lagi
.
.
bulan madu sangatlah di impikan oleh pasangan yang baru saja nikah,namun hal itu tidak banyak dan seseorang tidak mungkin memiliki nasib yang sama hingga mereka bisa mengajak pasangan berbulan madu bukan?namun gun mampu sebab ia sudah merencanakannya ke suatu tempat yang indah yaitu koreagun akan membawa off berbulan madu di sana.
tapi off merasakan aneh dalam dirinya yang entah mengapa tak ingin berada di dekat gun,,off bahkan tidak menyukai aroma tubuh gun.lalu apa yang akan off lakukan sekarang?bagaimana reaksi gun saat tahu off tidak menyukai aroma tubuhnya.
ceklek.
"sayang,ternyata benar kamu di kamar""ada apa?apa ada masalah hem?"tanya gun sembari mendekat pada off
saat membuka kamar gun mendapati off yang tengah berbaring tengkurap ,tidak merasa ada yang aneh namun gun ingin tahu apa yang tengah sang suami nya lakukan sekarang.
"jangan seperti ini nanti susah bernafas"ucap gun sambil membalikkan tubuh off
tubuh off sudah berbalik dan off langsung membuat ekspresi seperti dogi lalu menutup hidungnya ,membuat gun mencium aroma tubuhnya sendiri.
"tidak bau,harus seperti biasa"gumam gun
"sayang kau kenapa?"
"phi gun bau,pergilah off tidak suka ,phi gun sangat bau"
"sayang,phi wangi seperti biasa kau pasti salah"
"justru itu phi gun,phi gun sangat bau"jawab off lalu bangkit sambil lari menuju kamar mandi
"sayang jangan lari nanti jatuh,sayang"pekik gun
huekkkkk huekkkkkk huekkkk
off muntah muntah dan hal itu membuat gun cemas hingga mengetuk pintu kamar mandi yang memang di kunci oleh off."sayang buka ,sayang buka"
"kau tidak apa_apa kan sayang?sayang?"
ceklek
off membuka pintu sambil menyeka mulutnya dan gun hendak memeluknya tapi lagi_lagi off masuk dan muntah kembalihuekkkkk huekkkk huekkkk
gun bingung semakin ia mendekat pada off,off semakin mual dan muntah,karena tidak tega melihat off seperti itu gun memilih jauh.
"baiklah sayang,phi tidak akan mendekat ok"
"phi akan menjaga jarak padamu na"lanjut gun
di luar dugaan setelah mengatakan hal itu off malah menangis karena ucapan gun,,ini bukan keinginan off dan hal ini tidak off inginkan tapi mau bagiamana lagi ini satu_satunya cara agar off tidak muntah lagi dan benar saja off tidak muntah.
"hiks hiks phi gun. ,hiks hiks off tidak mau jauh dari phi gun hiks hiks"
"off mau peluk phi gun hiks hiks hiks"
"jangan menangis sayang,phi akan hubungi dokter untuk mu ok ,jangan nangis na"
"hiks hiks hiks iya phi gun"
***
setelah mengatakan hal itu sang dokter datang dan mendekat pada off,anehnya off tidak muntah berbeda dengan gun."hay"
"hay dok"
"dok saya sakit apa?kenapa saya terus muntah jika ada di dekat phi gun,,phi gun kan suami saya dok"lanjut off dengan nada gemas
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia(gunoff)
Fiksi Remajasebuah keadaan yang mana membuat gun mau tidak mau melindungi seseorang ,bisakah seorang mafia melindungi nya?terlebih lagi status sosok itu siapa??