rencana park.
sky tidak ingin mengikuti apa yang di rencanakan oleh park saudara nya itu tapi jika sky tidak menurutinya ,park akan melakukan sesuatu yang akan membahayakan ibu mereka yang saat ini tengah ada di suatu tempat dalam keadaan sekarat.terlalu panjang dan dalam jika di ceritakan mengenai keluarga park,namun satu hal yang pasti.park menginginkan gun hancur agar usahanya sukses dengan cara menculik off melalui sky adiknya ..park juga yakin jika dengan off ada di tangannya maka gun akan menyerahkan semua kekuasaan dan harta miliknya pada park dan ayahnya.
.
.
"tapi phi?""jangan membantah phi,atau kau akan tahu akibatnya"jawab park
"ingat baik_baik,,kondisi mae ada di tangan mu jadi ,turuti apa yang phi katakan mengerti?"lanjut park sambil berbisik pada sky lalu pergi
"hem,baik phi"gumam sky
"maaf,maafkan aku off"lanjut sky dalam hati
disisi lain.
hubungan off bersama phi nya semakin baik setelah insiden namtan yang memarahinya dan memintanya untuk menjauhi gun waktu itu.
bahkan sekarang keduanya sudah sama seperti orang yang sedang pacaran karena perlakuan gun pada off yang manja bikin semua orang iri dan ingin di perlakukan seperti itu juga.kalau dengan orang lain gun akan kejam,dingin dan tak suka dengan manja tapi jika dengan off,gun meminta agar off selalu bermanja dan selalu membutuhkan dirinya seperti sekarang,gun memaksa off untuk menghabiskan es cream sebelum turun dari van.
"phi,nanti off telat"
"justru itu sayang,kau akan telat jika tidak mau menuruti phi,atau kau tidak akan jadi masuk kuliah"
"ahh phi jangan gitu,off mau kuliah phi,off mau pintar"
"makanya turuti apa yang phi mau ,ok"jawab gun lagi yang kali ini sambil mengulurkan es cream coklat kesukaan off
off memang tidak ingin makannya karena akan berantakan ,tapi mau bagaimana lagi phi nya terus memaksa untuk makan jadi mau tidak mau off memakan es cream itu.
"jangan liat off"ucap off sambil mengambil es cream sambil membelakangi gun sedangkan gun langsung tersenyum karena rencana nya berhasil
"salahkan dirimu yang terlalu menggodaku off"gumam gun
"nah phi sudah cukup"ucap off beberapa detik sambil membalikkan tubuhnya menghadap gun lagi dan tangannya mengulur pada gun
"sudah kan p.........hmbbb?"lanjut off namun terhenti karena gun melakukan sesuatu yang membuat off melotot
cup
gun langsung menjilat sudut bibir off yang belepotan es cream,lalu melumat bibir tipis off dengan rakus.hal ini sudah sering gun lakukan apabila off makan belepotan tapi kali ini gun tak bisa menahan untuk tidak melumat habis bibir tipis nan merah itu,gun selalu menginginkan lumatan itu namun tidak berani hanya berani mengecup sudut bibir off tapi kali dan untuk pertama kalinya gun memberanikan diri guna menyakinkan perasaan nya,,terlebih lagi off sepenuhnya bukan nong kandungnya.
suara kecupan serta remasan yang gun lakukan pada off membuat es cream jatuh dari tangan off karena off memukul pelan dada gun karena kehabisan oksigen,dan gun yang tahu itu langsung melepaskannya.
"ahhhh phi,ahh phi mau membunuh off?"ucap off dengan nafas memburu dan hal itu terdengar indah di telinga gun
"kenapa?kau tidak menyukainya sayang hem?"tanya gun sambil mengusap wajah off dan menatap mata sipitnya dalam
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia(gunoff)
Novela Juvenilsebuah keadaan yang mana membuat gun mau tidak mau melindungi seseorang ,bisakah seorang mafia melindungi nya?terlebih lagi status sosok itu siapa??