kritis.
.
.
.
gun membuat heboh seisi rumah sakit tatkala dirinya mengetahui bahwa off sedang kritis ,tak hanya itu gun mengancam mereka semua dengan akan membunuh mereka jika beberapa hari kedepan off masih tidak sadarkan diri juga.gun mengetahui semuanya melalui cctv yang ada di villa dan gun juga sudah menyebar anak buah nya untuk menangkap oab dan frans dalam keadaan apapun meski hidup atau mati sekalipun.
luka yang off terima sangatlah dalam hingga membuat dirinya kritis ,bukan hanya tembakan yang mengenai dirinya melainkan aksi pemerkosaan hampir menimpa dirinya dan hal itu membuat gun sangat bersalah karena sudah meninggalkan off sendirian dan masuk dalam jebakan oab.
"tenanglah bos,kita sedang ada di rumah sakit"
"jangan mengajari ku,aku tahu apa yang harus aku lakukan bam.sebaiknya pastikan semua aman atau nyawa mu menjadi taruhannya"
"baik bos,saya mengerti"jawab bam lalu pergi
"brengsek,,ke ujung dunia sekalipun kau akan aku cari oab lihat saja nanti kau akan mati di tangan ku"ucap gun dengan tatapan benci
saat ini gun sangat murka karena tidak terima dengan apa yang terjadi pada off,off sangat di cintai olehnya maka dari itulah gun sangat marah sekarang.
ceklek
dokter keluar setelah pemeriksaan nya dan membuat gun langsung masuk ke ruangan off.(btw anggap seperti ini ya guys kira_kira)
gun tak henti_henti meminta maaf pada off yang kini masih terbaring lemah pasca operasi yang ia jalani akibat tembakan yang ia terima ,dan tak hanya itu gun juga sangat marah pada mereka semua yang sampai saat ini belum juga menemukan keberadaan oab dan frans.
gun sendirilah yang akan membunuh mereka karena sudah membuat off kekasih kritis seperti ini."maaf sayang,maafkan phi"
"phi bodoh meninggalkan mu,phi bodoh karena tidak bisa melakukan apapun untuk mu sayang,maafkan phi"
"bangunlah sayang,bangunlah"
"phi mohon bangunlah hiks hiks,bangunlah sayang"
jatuh sudah semuanya saat ini gun menangis untuk pertama kalinya ,karena off lah gun menangis seperti ini..terkutuk lah orang yang melakukan ini pada off.
.
.
1 minggu kemudian
sudah 1 minggu tapi off tak kunjung bangun,bahkan tadi off sempat mengalami drop yang mengakibatkan dirinya di nyatakan pergi,tapi syukurlah detak jantung off kembali lagi hingga membuat gun lega namun meski begitu gun masih cemas karena kondisi off tetap sama seperti sebelumnya dan hal itulah yang membuat gun kembali memerintahkan anak buah nya mencari keberadaan oab dan frans.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia(gunoff)
Teen Fictionsebuah keadaan yang mana membuat gun mau tidak mau melindungi seseorang ,bisakah seorang mafia melindungi nya?terlebih lagi status sosok itu siapa??