cemburu
.
.
.
karena off tidur gun langsung membawa nya pulang meninggalkan pesta yang masih belum selesai itu.
"sebentar lagi kita sampai sayang""maaf,maaf sudah membuat mu menunggu"lanjut gun sambil mengusap wajah off
"phi gun ,kita mau kemana?"
"pulang sayang,tidurlah phi akan membawa mu pulang"
"ada yang aneh phi"
"apa yang aneh hem?"
"punya phi aneh,tadi tersenggol dan itu sangat keras phi"
gun tersenyum lalu menarik off semakin mendekat padanya.
"jadi ,off tahu kan apa yang harus off lakukan nanti setelah sampau villa?""memuaskan phi?"
"benar sekali,off mau?"
"off mau phi,off mau"jawab off yang terdengar senang dan tak sabar di rasa gun
"percepat mobilnya"
"baik bos"
seperti yang di minta mobil itu semakin meningkatkan kelajuannya ,gun sudah tidak tahan lagi ingin dipuaskan oleh sang kekasih polosnya itu....dan benar saja saat tiba di rumah gun langsung membawa off ke kamar dan menuju kolam renang,gun ingin melakukannya di kolam renang,dan entah mengapa itu menjadi candu dengan rasa yang lebih menantang dari sebelumnya.
tak hanya di kolam gun bahkan melakukannya di kamar dan di kamar mandi,tubuh off sangat candu bagi nya jadi mana mungkin hanya 1 ronde dan kini off yang polos mendapat hukuman dari gun kedua kalinya.
"arghhh phi,off lemas"
"off tak sanggup lagi phi,semuanya lemas"ucap off lagi sambil menghela nafas panjang
"istirahatlah kalau begitu sayang"jawab gun ikut merebahkan tubuh sambil memeluk off
"selamat malam sayang,dan terimakasih karena sudah memuaskan phi"
"malam phi,sama_sama"
gun langsung memeluk tubuh telanjang off,sampai sekarang pun off tidak tahu arti dari perbuatannya ini.
.
.
.
mengetahui off tidak ada di villa membuat gun mengamuk ,bahkan anak buah nya menjadi sasaran amukan gun meski mereka mengatakan bahwa off ada di villa sebelah ,villa sebelah adalah villa tempat mew dan gulf rekan lama gun.gun tidak mengizinkan off kemanapun pergi karena takut hal buruk terjadi padanya ,gun bisa gila jika kekasihnya itu kenapa_kenapa maka dari itulah setelah memberi pelajaran anak buah nya gun langsung bergegas mendatangi villa sebelah guna mencari off.
sisi off.
off tidak percaya jika gulf akan seenak ini di ajak bicara bahkan sikap gulf sangat baik padanya meski mereka baru mengenal..apa yang dilakukan gulf murni baik nya bukan karena ada apa_apa.lagipula gulf juga kesepian di villa miliknya meski gulf sudah mengajak teman_temannya."off,ini first dan ini khao"
"hay aku off"
"iya hay,senang bertemu dengan mu off"
"daripada berdiri mending kita kesana duduk ok,sampai minum"ajak gulf
"ide bagus,ayo"balas first merangkul off
"hem"dehem off
mereka semua bersenang_senang dengan memutuskan mandi bersama namun hanya off yang tak mau dan memilih menonton.
"kenapa hanya diam,ayolah off"pekik gulf
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia(gunoff)
Fiksi Remajasebuah keadaan yang mana membuat gun mau tidak mau melindungi seseorang ,bisakah seorang mafia melindungi nya?terlebih lagi status sosok itu siapa??