Berdua
selepas makan malam itu tanpa di duga off mengekori gun hingga off sampai tepat di pintu kamar gun,membuat gun yang hendak membuka pintu itu terkejut karena menyadari adanya off di belakangnya.
"au ,kenapa kau ikuti phi hem?"
"off mau tidur sama phi,off takut"
"apa yang kau takutkan hem?tidak ada apa_apa disini sayang tidurlah"jawab gun sambil mengelus wajah off namun off menggeleng
bagaimana bisa off tidur di saat tahu kondisi rumah ini sangat ramai dengan orang asing.
satu hal yang gun rasakan setelah menghilangnya dirinya selama 1 minggu ialah gun merasakan kesepian dan ada yang hilang dari nya ,tapi setelah ia kembali bertemu off dirinya tidak merasakan hal itu lagi dan malah merasakan hal yang berbeda.
"ayolah phi ,off takut"ucap off yang mana langsung memeluk gun
"baiklah ayo masuk"ajak gun pertama kalinya sebab sebelumnya gun tidak pernah membiarkan siapapun masuk
"wow ,disini sangat harum.off menyukainya"pekik off saat masuk lebih dalam kamar gun
off menjelajahi kamar gun dengan ekspresi lucu dan itu membuat gun tersenyum menatapnya hingga pikiran gun tertuju pada kekasih,ya gun langsung melotot tatkala dirinya membayangkan jika off memiliki kekasih.
gun tahu off itu polos dan gun juga tahu bahwa off tidak sama seperti pria lainnya karena off terlihat cantik sama seperti wanita di luar sana dan itulah yang membuat gun tidak suka off dekat dengan laki_laki.meski.5 tahun gun tidak bertemu off tapi bukan berarti gun tidak tahu tentang off,seperti yang sudah dikatakan gun selalu memantau off dengan anak buahnya .dan itulah mengapa sampai saat ini tidak ada yang mendekati off karena sudah di ancam oleh gun sebelumnya.
"kau tidak boleh jatuh pada orang lain off,aku tidak akan membiarkannya"gumam gun lalu
"off kemarilah"panggil gun membuat off menoleh
"ada apa phi?"tanya off tepat di depan gun
gun yang kala itu duduk di atas kasur dengan off yang ada di depannya langsung memeluknya sambil mendongakkan wajah menatap wajah off.
"kau senang?"off menggeleng
"kenapa tidak senang?"tanya gun lagi membuat off melepaskan pelukannya pada gun namun off malah melakukan sesuatu yang membuat gun melotot sebab off ada di atasnya"disini seram,tapi kalau off berduaan sama phi terus ,off tidak masalah phi"
"off menyukainya"lanjut off sambil mengeratkan pelukannya pada gun tapi off tidak tahu jika apa yang ia lakukan itu membuat sesuatu milik gun kembali bangun
"off,bangun kau berat"
"off,bangun"
"tidak phi,ini sangat nyaman"
"tapi off"
"off mau disini titik"
"baiklah ,terserah kau saja"jawab gun mengalah yang membiarkan off tidur memeluknya ,sebab sejujurnya gun tidak masalah akan hal itu
.
.
"di mana phi gun?""di dalam tuan"
"baiklah aku masuk"
"maaf tuan,bos tidak bisa di ganggu sampai urusannya selesai"
"au,aku nong nya kenapa tidak boleh masuk?lagipula apa yang sedang di lakukan phi ku di dalam sana?"
"tapi ini memang perintah dari bos ,jadi kami tidak bisa melanggarnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia(gunoff)
Novela Juvenilsebuah keadaan yang mana membuat gun mau tidak mau melindungi seseorang ,bisakah seorang mafia melindungi nya?terlebih lagi status sosok itu siapa??