cerita 25

190 14 5
                                    

Ngidam nya off
.
.
.

kehamilan yang dijelaskan sang dokter pada gun membuat gun harus hati_hati karena kandungan off sangat rentan dalam keguguran.terlebih lagi ini kasus yang jarang di dapati dokter mana pun.karena memang beberapa persen kasus ini.

sedangkan off sendiri tidak tahu mengenai masalah ini, yang off tahu hanyalah ia sakit dan di periksa oleh dokter.

"off merindukan phi gun,off ingin menemui phi gun"

"tapi nanti off muntah bagaimana?ah bodoh,off mau bertemu phi gun titik"ucap off lagi yang akhirnya memilih bangun

para maid yang memang ditugaskan gun dalam menjaga off itupun langsung melotot melihat off.
"astaga tuan off"

"anda mau kemana tuan?anda tidak boleh bangun sekarang ,kembali lah kekamar anda tuan"

off menggeleng
"off ingin bertemu phi gun,off rindu phi gun"

sejak tahu off hamil dan off akan muntah jika di dekatnya ,maka dari itulah selama 3 hari gun hanya memantau off dan jelas jika off merindukan gun saat ini.

"tidak mau ,off harus ketemu phi gun"

"phi gun pasti merindukan off juga"lanjut off sambil mempercepat langkahnya ke suatu ruangan

disisi lain.
gun kedatangan rekan_rekannya ,hingga gun memilih membicarakan hal penting itu bersama saat ini ,dan mengenai off ,gun yakin off baik_baik saja dan sedang istirahat saat ini.

"bagaimana apa kalian semua setuju?"

"setuju akan pembagian ini?"

"apapun yang kau katakan kami akan setuju gun,lagipula kau adil"

"inilah yang membuat kami senang berbisnis dengan mu gun"

"baguslah kalau kalian merasa adil dalam hal ini"

"kalau begitu nikmatilah ini semua,ini sebagai bentuk kesenangan ku atas hamil nya suami ku"lanjut gun membuat mereka semua terkejut

"hamil?"

"suami mu bisa hamil?"

"dia pria sama seperti mu,kenapa dia bisa hamil"

"aku tidak tahu harus menjawab kalian apa,sebab yang sekarang memang seperti itu kejadiannya dan off hamil anak ku sekarang"jelas gun santai sambil meneguk minumannya

"au tumben kau mengambil jus"

"berjaga_jaga,takutnya suamiku nanti menginginkan hal lain nanti"jawab gun dengan bersamaan pintu terbuka lebar

brugh
ceklek
  semua orang jadi menoleh ingin tahu siapa yang berani membuka pintu sekeras itu,hingga mereka semua jadi menatap perut rata off.ya yang melakukan hal itu adalah off.off datang mencari gun.

"phi jahat phi menghilang dari ku"

"off sangat merindukan phi"pekik off lagi

"sayang jangan lari"

off lagi dan ya off langsung memeluk gun,tak hanya memeluk off juga langsung mengatakan sesuatu dalam suara yang manja dan naik ke pangkuan gun.lagi_lagi mereka semua terkejut.

"jadi.sekarang kau tidak muntah_muntah lagi saat dekat dengan ku sayang?"

off menggeleng
"kau yakin hem?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mafia(gunoff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang