kemarahan gun
part 2
.
.off yang tengah asyik tertawa itupun langsung terkejut tatkala bam di tarik dan di siksa tepat di depannya.
alih_alih ingin membantu bam ,off malah mendapat tarikan yang kuat di tangan nya,gun menariknya dengan sangat kuat hingga off meringis kesakitan.sedangkan gun yang memang sudah memastikan jika off ada di salah satu wahana itupun seketika langsung bergegas menghampirinya,bahkan gun akan melakukan hal nekat bila perlu..
bugh
bugh
bugh
"argh....""arghhh....'
bugh
bughbam di pukuli tanpa ampun,dan bam hanya bisa berteriak kesakitan,membuat off yang melihat hal itu mencoba menghentikannya tapi malah dirinya ikut merasakan sakit.
"hey apa yang kalian lakukan"pekik off
"lepaskan phi bam,,kenapa kalian memukul phi bam lepaskan phi bam hey"lanjut off tanpa tahu gun menatap nya tajam
"phi bam"pekik off lagi yang mana kali ini ingin mendekati mereka namun di tahan seseorang
"brengsek"gumam gun lalu melangkah dan mencekal kuat tangan off
"phi gun?"
"phi gun disini?"lanjut off yang belum menyadari tatapan kemarahan gun
"phi gun tolong hentikan mereka,kasihan phi bam"ucap off sebab gun hanya diam
"aw ,sakit phi gun"lenguh off saat merasakan sakit di tangannya
"ayo pulang"ajak gun yang mana mengatur dirinya untuk tidak membentak off
"tidak phi tidak,,off harus menolong phi bam ,kasihan phi bam"
"phi jangan di tarik sakit phi,,lepas phi ,lepaskan phi ini sangat sakit"lanjut off namun gun tidak menghiraukannya dan hanya tetap menarik off menjauh dari tempat itu sambil mencekal kuat tangannya
gun tidak menghiraukan rasa sakit off yang kini mulai menangis itu,sebab apa?sebab gun sangat marah karena kegagalan yang saat ini terjadi membuat gun tidak memperdulikan apapun kecuali membawa off pulang.
sesampainya di van gun langsung mendorong off masuk ke dalam lalu mengunci van yang otomatis membuat anak buah gun hanya berdiri membelakangi van itu,,,mereka semua tahu apa yang saat ini tengah bos nya lakukan.
"aw sakit phi gun"
"ini sangat ar......hmbbbbb"
belum selesai off mengeluh kesakitan gun malah menyerangnya dengan langsung menyambar bibir tipis off,dan melumatnya dengan rakus dan kasar.kemarahan dan kecemburuan gun saat ini membuat gun hilang kendali,sampai_sampai off memukul dada gun karena sulit bernafas."ahhhh phi gun kau ,arghhhh"
"phi gun ini sakit,kenapa kau sangat kasar phi gun arghhhhh"
"off tidak mau phi gun ,off tidak mau arghhhhhhh"pekik off sangat kencang bersamaan dengan milik gun yang masuk dengan sempurna di dalam milik nya
ya saat ini gun menyetubuhi off,,,gun sudah hilang akal hingga menyetubuhi off dengan kasar dan juga masih dalam van.gun melakukan itu karena cemburu dengan apa yang ia lihat tadi sedangkan off hanya merasakan sakit saat ini,tubuh off rasanya remuk meski ini bukan pertama kali bagi off namun ini pertama kalinya gun bermain kasar padanya.
setelah beberapa menit gun menyudahi hal itu dan langsung merapikan pakaian off yang mana sudah berantakan karena ulahnya,dan off hanya menyandarkan kepalanya ke samping ,apa yang ia terima dari gun benar_benar membuat tubuhnya remuk dan sakit di bagian bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia(gunoff)
Teen Fictionsebuah keadaan yang mana membuat gun mau tidak mau melindungi seseorang ,bisakah seorang mafia melindungi nya?terlebih lagi status sosok itu siapa??