cerita 23

86 10 0
                                    

bulan madu
.
.
.

bam sudah di keluarkan dari hukumannya dan bam masih di pekerjakan di rumah gun namun ada sesuatu yang harus bam dengar.
bam yang di kelilingi oleh anak buah gun lainnya itupun melotot saat mendengar sesuatu yang harusnya tidak ia dengarkan,,,gun sengaja membuat bam mendengar suara desahan off ,sebab saat ini gun memang melakukan hal intim pada off.

bam hanya tersenyum saat menebak maksud dari bos nya itu,sedangkan di dalam gun tersenyum karena apa yang inginkan sudah terjadi ,dan gun yakin jika saat ini bam tidak akan berani lagi mendekati off.

"arghhhhh,phi ini sangat dalam phi arghhh"

"kau terlalu nikmat sayang"jawab gun sambil mempercepat tusukannya

ya saat ini gun tengah melakukan sesuatu pada suami nya itu,sebab setelah menikah gun tidak melakukannya,bahkan setelah ini gun akan membawa off ke luar negeri untuk berbulan madu.

"kau lelah sayang?tapi phi belum puas na"

"lanjutkan saja phi ,arghhhh"

emuach
"dengan senang hati sayang"jawab gun sambil mengecup kening off

gun sudah beberapa jam melakukan hal itu bahkan sudah berbagai gaya ia lakukan tapi gun tak kunjung puas,rupanya gun sangat merindukan hal ini karena beberapa hari ia tidak bisa melakukannya karena kesalahpahaman itu.

off tidak masalah dengan itu dan malah off senang ,namun ada sesuatu yang masih mengganjal di hati off dan sulit untuk dikatakan karena takut akan reaksi gun,namun bukan berarti off tidak akan mencari tahu hal itu.

"ahhhhh phi off lemas"

"baiklah ,sedikit lagi sayang"

"ahhhhhhh phi"desah off panjang lalu ambruk di atas tubuh gun

sudah beberapa ronde mereka lakukan hingga off berada di atas gun,,,gun tersenyum puas sambil mengusap punggung off yang nampak lemas karena nya.

"tidurlah jika kau lelah sayang"

cup
cup

"iya phi"jawab off sambil mengatur nafasnya

beberapa menit gun memilih pergi dan membiarkan off tertidur ,gun akan melakukan sesuatu dulu sebelum ia memberi tahu off mengenai bulan madu yang ia inginkan.

masih di tempat yang sama hanya saja berbeda ruangan.
bam di buat berlutut oleh anak buah gun yang mana di suruh oleh gun.

Mafia(gunoff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang