Zia & Davi
Seorang siswi melangkah keluar dari toilet, sambil memegang dadanya yang sudah berdetak normal kembali, setelah pergi dari cowok gilak tadi.
"Itu namanya cinta, sayang"
Lagi, Zia kembali terkejut saat Davi berdiri di sampingnya.
"Lo ngintip?" Tanya Zia, melotot tajam.
Davi cowok itu langsung menggeleng, "Enggak ih, kamu tuh yah suka fitnah mulu sama aku tuh"
Zia merasa geli mendengar Cowok di depannya kini berbicara dengan seperti itu, tidak ada cocok cocok nya sama sekali.
"Lagian Lo ngapain kesini? Ini toilet cewek goblok!" Ucap Zia, melihat sekitarnya yang sepi.
"Untung sayang" Gumam Davi, yang jelas terdengar oleh Zia.
"Ayok ke kelas!" Ajak Zia, Berjalan lebih dulu meninggalkan Davi yang kini tersenyum, dan melangkah menyusul Zia.
Davi berjalan beriringan, sambil sesekali menatap wajah cantik Zia yang terlihat Tak ada senyum senyum nya sama sekali itu. "Aku bakal bikin kamu tersenyum, dan senyum kamu hanya buat aku." Ujar Davi, mampu membuat Zia menoleh lalu kembali lurus ke depan.
"Dan gue rasa, lo gak akan bisa." Jawab Zia, setelah cukup lama diam, dan kini masuk ke dalam kelas yang sudah mulai ramai.
"Bukan enggak, tapi belum."
____
Jam Istirahat berbunyi, Davi buru buru bangkit Menghampiri Zia yang masih sibuk dengan buku tulisnya itu.
"Sayang, kantin yuk" Ajak Davi, berdiri di depan meja Zia.
Zia tak mengindahkan ajakan Davi, cewek itu masih fokus menulis pelajaran kimia, yang tertinggal beberapa kata.
"Sayang" Panggil Davi lagi, kini menyamaratakan tubuhnya dengan meja Zia.
Zia menghela nafasnya, lalu menatap wajah Davi yang dimana wajahnya itu terlihat sangat imut sekali "Nanti dulu, gue lagi nulis." Jawab Zia, kembali melanjutkan kegiatan nya.
Davi tersenyum, ia akan tetap setia menunggu.
"Yokk kantin, Dav" Ajak Raka, Berdiri di samping Davi, bersama ke 6 temannya yang lain.
Davi bangkit, " Kalian duluan aja, nanti gue nyusul" Jawab Davi, yang tak ingin meninggalkan Zia.
"Bucin lo!"
Davi Terkekeh, " Gak papa, asal jangan sama lo!" Jawab Davi, santai.
Mervin terkekeh, "gue tendang Lo dari planet ini, kalau Lo kayak gitu ke cowok!"
PROK
PROK
PROK
"Baru kali ini Mervin ketawa" Seru Kenzo, bertepuk tangan heboh sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIA & DAVI
Teen FictionIni kisah LEZAYN DAVI ALESSANDRO, cowok dengan tinggi badan 179 cm itu adalah murid yang terkenal dengan tidak ramah, suka bolos, dan sering keluar masuk BK karena Perbuatannya yang selalu semena mena pada murid lainnya. Hingga kedatangan seorang si...