"Tuan mew,!
"Ada apa?"
"Maaf, anda di pangil oleh tuan Luke,"
"Untuk apa?"
"Saya tidak tau tuan, maaf saya permisi,"
Mew pergi keruangan phi nya dan disana sudah ada Luke dan juga kao.
"Phi!!
"Duduklah Mew, aku ingin bicara dengan mu,"
"Ada apa?"
"Sudah sejauh mana kau mencari kana? Bukan kah sudah aku katakan, cari dia dan bawa dia kembali,"
"Aku sudah mencoba menghubunginya phi, tapi nomornya tidak aktif,"
"Lalu?"
"Aku tidak tau lagi mau mencarinya dimana,"
"Alasan saja, kalo kau niat kau bisa bertanya pada mild tapi selama tiga hari ini aku perhatikan kau tidak melakukan apapun, aku peringatkan hari ini hari terakhir mu jika sampai kau tidak tau Kana dimana dan membawanya kembali aku tidak akan segan2 membuat mu tingal di jalanan, jangan kau pikir aku tidak tau kau memiliki mansion lain aku bukan orang yang bodoh,"
"Phi aku adik mu, kenapa kau tega sekali padaku?"
"Mengertilah Mew mencari sekertaris yang jujur itu sulit, apa lagi Kana bekerja penuh tangung jawab tapi kau malah berbuat seenaknya, menyesal sudah aku membawanya masuk kesini,"
"Kau bukanya membela ku, malah ikutan mengomel seperti phi Luke,"
"Terserah kau saja, ayo Luke jadi tidak ketemu klien?"
"Jadi, bersiaplah kita akan berangkat sekarang,"
Setelah kepergian Luke dan kao ruangan itu begitu hening Mew masih mencerna semuanya, dan apa yang di katakan phi nya dan kao itu adalah kebenaran tanpa Kana pekerjaan Mew sangat berantakan.
"Baiklah aku akan mencarinya, dan akan meminta maaf padanya,"
Mew menghubungi mild karna memang hanya mild yang tau Kana berada dimana.
"Ada apa tuan?"
"Berikan alamat padaku, dimana kana tinggal,"
"Untuk apa tuan?"
"Banyak bicara sekali, kau tingal memberikan alamatnya padaku, setelah itu beres bukan?"
"Giliran sudah pergi di cari, kemaren ada di suruh yang tidak2 dasar aneh,"
"Sepertinya bulan ini kau tidak butuh uang gaji, baiklah tidak apa2,"
"Maaf tuan tidak seperti itu maksud saya, ini alamat rumah Kana, tuan bisa mencarinya disana,"
"Dari tadi kan bisa,"
Mew pergi ke ruanganya dan dia akan bersiap untuk pergi ke pattaya untuk menjemput Kana.
"Semoga saja dia mau memaafkan ku dan kembali bekerja, dan kenapa jantungku terasa berdebar seperti ini, aku hanya akan menemuinya bukan mau melamar kekasih ku,"
Perasaan Mew saat ini campur aduk, ada rasa takut dan juga bahagia dan entah karna apa, dan apa mungkin Mew mulai mempunyai rasa nyaman dengan Kana.
.
.
."Phi sing!!
"Kana, untuk apa kau kemari?"
"Memang nya kenapa? Aku kan juga rindu berkebun seperti ini, dan aku ingin bantuin phi metik jeruk,"
"Nanti kau akan hitam jika kau pergi ke kebun seperti ini, lebih baik kau pulang saja,"
"Tidak mau, lagian sudah sore matahari pun sudah tidak sepanas tadi siang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
my love secretary (END)
Romance"ahhh.. sial dasar laki-laki bodoh." "apa yang tuan katakan? aku bersumpah kau tidak akan memikili istri jika bukan aku orang nya." "jangan bermimpi, PAHAM..!