prat 7

2K 232 11
                                    

Sejak saat itu hubungan mew dan Kana menjadi sedikit canggung, Kana akan lebih banyak diam dan menghindar dia akan datang keruangan mew jika benar2 mendesak, sedangkan mew hanya bisa memperhatikan Kana dari ke jauhan.

"Kana!!

"Iya phi, ada apa?"

"Apa kau sudah makan?"

"Belum, sebentar lagi phi, nangung,"

"Jangan telat makan nanti sakit lagi,"

"Sudah selesai, ayo kita makan bersama,"

Kao dan Kana pergi ke kantin, dan Kana akan menemui mild sekalian karna tadi Pagi mereka sudah berjanji untuk makan siang bersama.

"Mild!!

"Kana! Kemarilah,"

"Apa kau sudah sedari tadi?"

"Belum, kau mau pesan apa? Biar sekalian aku pesenin,"

"Biar aku saja yang pesan, kalian katakan saja apa yang ingin kalian makan,"

"Tapi tuan!!

"Tidak apa2,"

"Phi aku mau makan nasi goreng saja, dan esteh manis,"

"Lalu kau? Mau makan apa?"

"Sama kan saja dengan Kana,"

"Baiklah, berarti hari ini menu makan siang kita nasi goreng,"

Kao pergi memesan sesuai yang mereka mau nasi goreng dan es teh manis.

"Kana,!!

"Hmm!!

"Apa kau dengan tuan kao punya hubungan lebih?"

"Hubungan lebih? Apa maksud mu?"

"Sepertinya dia menyukaimu, apa kau akan menerimanya jika dia menggungkap kan perasaanya?"

"Apaan sih mild, itu tidak mungkin lagian juga aku sudah memiliki seseorang yang sudah mengisi hati ku."

"Siapa dia? Apa aku mengenalnya,"

"Rahasia,"

"Kana!!

"Kau tidak perlu tau,"

"Ahh..sial!"

Tidak lama kao datang membawa makanan yang mereka pesan, kana sudah tidak tahan dan dengan tidak sabar kana melahap nasi goreng nya hinga tandas.

"Kana, pelan2 nanti kau kesedak,"

"Aku lapar mild, kau tau kan tadi pagi aku hanya minum susu saja,"

"Itu salah mu sendiri, aku sudah menyuruh mu makan tapi kau tidak mau mendengarkan ku,"

"Aku buru2, karna sudah kesiangan,"

Saat sedang asik makan Kana merasa ponselnya bergetar, saat melihat siapa yang menghubunginya dia sedikit mendesah.

"Siapa yang menghubungi mu?"

"Bos!"

"Kenapa kau tidak angkat?"

"Malas!"

"Nanti kau di marahi,"

"Tidak perduli, karna ini masih jam makan siang,"

Kao yang mendengar itu hanya bisa tertawa, karna hanya kana yang berani dengan mew seperti ini,

Ting..

Satu pesan masuk, dan kana pun lekas membuka pesan itu.

"Belikan aku kopi, tapi kau yang harus buat kan, dan jangan lupa bawakan nasi goreng juga, cepat jangan lama aku tungu dalam waktu lima menit dari sekarang,"

my love secretary (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang