Follow✨
ig : itschocoray
tiktok : .chocoray_
wattpad : chocoray_
telegram : chocorayy..
01.23
Seorang gadis keluar dari sebuah rumah dini hari. Gadis itu berjalan keluar dari pintu utama rumah dengan kaki yang tertatih. Baju yang dikenakannya pun terlihat kusut dan berantakan. Ditambah raut wajahnya yang terlihat basah dengan air mata yang tak henti-hentinya mengalir.
Langkahnya berlanjut hingga menuruni beberapa anak tangga di depan rumah. Tepat setelah menginjakkan kakinya ke tanah, tubuhnya langsung luruh ketanah. Ia sudah tidak kuat berdiri lagi.
Marcella Jovanka. Gadis itu terlihat sangat berantakan malam ini. Gadis cantik yang biasanya terlihat cerah bak sunshine tiap harinya, kini terlihat gelap bak awan dilangit malam ini.
Detik berikutnya rintik gerimis datang secara tiba-tiba membasahi tubuhnya. Rintik gerimis itu kian berubah menjadi hujan deras. Gadis itu tetap diam terduduk di tanah, dia tidak bergerak sedikit pun untuk meneduh.
Kepalanya mendongak keatas, menatap langit malam yang terlihat hitam pekat dengan awan hitam yang mengeluarkan bebannya disertai suara gemuruh dan kilat. Malam ini terasa begitu mencekam dengan hawa dingin yang nyaris terasa menembus tulang.
Jeder!!!
Kedua matanya terpejam seketika. Gadis itu memeluk rapat tubuhnya sendiri. Kepalanya menunduk kedalam lutut, bahunya kian bergetar hebat. Tangisnya bertambah keras.
Malam ini, badai bak menerjang semesta. Bukan hanya itu, badai juga sedang menerjang dirinya. Semesta seakan ikut merasakan apa yang dia rasakan.
Dia hancur. Masa depan dan harapannya hancur. Hal yang ia jaga selama hampir 18 tahun, telah rusak dan hilang malam ini. Dan bagian yang paling menyakitkan adalah orang yang merenggut semua itu Shanka, sahabat sekaligus salah satu orang yang paling ia percaya.
"Kalau aku bisa milih takdir, aku nggak mungkin mau hal ini terjadi. Tapi sayangnya, aku nggak bisa mengelak dari takdir ini."
..
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONLICHT
Novela JuvenilBunga matahari hidup bergantung pada sinar matahari. Jika sang sinar telah pergi, mungkinkah dia akan tetap bertahan? --- Shankara & Jovanka, sepasang sahabat yang harus bersatu dalam ikatan pernikahan karena sebuah accident yang sama sekali tidak p...