⚠️ abaikan jam.
Di siang bolong yang sinar mataharinya lumayan terik ini, Gyuvin lagi duduk di ruang tamu sambil mindah-mindahin siaran.
"Asli ga ada yang seru, males."
Akhirnya Gyuvin stop buat mindah-mindah siaran dan ngambil hpnya. mau nanya pengajian kapan mulai.
"HAHAHAHAHAHAHAHA NGAKAK BANGET, KASIAN BANGET BANG IJEONG," Gyuvin ketawa kenceng banget pas bagian Jeonghyeon dikatain alay sama Junghyun sampe dimarahin emaknya."GYUVIN DIEM ATAU GA USAH BUKA DI RUMAH?!"
"IYA, MAK, MAAP!"
Gyuvin langsung ngecilin volume suaranya dan masih cekikikan sampe matthew dateng ke ruang tamu sambil ngetawain Gyuvin.
"Kasian di omelin HAHAHA,"
"Bodo amat."
Matthew akhirnya menempatkan diri di samping Gyuvin terus ngambil remot yang ada di meja. Gantian Matthew yang ngotak -atik TV.
"Apakah Abang tidak kangen mengaji?" tanya Gyuvin tiba tiba.
"Tumben nanyain ngaji, kesambet apa? Tadi di group juga," tanya Matthew heran.
"Gatau, kayaknya sisi baikku muncul,"
"Sisi baik sisi baik, ntar juga nyolong takjil lagi bareng Gunwook,"
"Maaf tapi itu adalah salah satu tujuan ku pergi mengaji,"
"Oh jadi itu niat terselubungmu, oke."
Matthew ngambil hpnya, buka youtu** dan langsung search "dosa mencuri takjil" dan disetel keras keras di kuping Gyuvin.
"Makan tuh takjil,"
Gyuvin langsung ngasih side eye ke Matthew dan langsung ngerebut hpnya, balik search "dosa membatalkan puasa di siang hari"
"Makan tuh mokel, YAHAHAH WAHYUU,"
"WOY ITU KAN WAKTU ABANG KECIL????"
"BODO AMAAATT, WLEEE,"
"GYUVINN!"
Mereka berdua kejar-kejaran di ruang tamu itu sambil teriak-teriakan berasa di hutan. Emaknya yang keganggu tidur siang nyenyaknya langsung bangun dan keluar kamar. Gyuvin dan Matthew yang merasakan aura-aura kemarahan langsung berhenti dan nengok ke arah kamar ayah ibunya.
"Gawat, Vin. Sesuatu datang,"
"Iya, bang. Ini hawanya serem banget,"
"GYUVIN, MATTHEW!!"
"Oow," - Gyuvin dan Matthew.
Berakhir lah dengan Matthew dan Gyuvin dengan diceramahin habis habisan oleh sang kanjeng ratu. Bikin hawa yang udah panas tambah panas, dan rasa haus yang mulai menyerang padahal baru jam setengah 2 siang.
halo, haii!
gimana sahurnya? makan banyak atau dikit nih? sho sih lumayan ya
habis ini jangan lupa sholat shubuh yaaa
bye byee
alavyu ( ◜‿◝ )♡- sho ✯
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamonds Goes to Ramadhan [Boys Planet]
Historia Corta"BANG JIWOONG NGAPAIN KELUAR BOXERAN DOANG??" "Gerah, dek." - "Junhyeon bisa ga fokus tarawihnya?" "Maaf, Bi." - "Hayo pada ngapain," "Maaf, kak. Kita haus banget :(" Boys Planet edisi Ramadhan ada di sini!! Ayo kita intip gimana keseruan merek...