Warung

358 82 53
                                    


"Yujin beliin mama garem dong di warung Zihao," suruh mama Yujin ke Yujin yang lagi nonton tv bareng Jiwoong.

Yujin ngehela nafas, dia baru pulang dari tarawih bareng Jiwoong-30 menit yang lalu-baru leha-leha udah disuruh ke warung aja.

"Bang Jiwoong aja, Mah. Yujin udah pw."

Jiwoong di sebelahnya nendang kaki Yujin pelan, "Dih bocil, lu yang disuruh gua yang beli. Males amat."

Mamanya ngehela napas, Yujin emang paling susah disuruh kalau ga ada imbalannya. Mau gamau Mamanya harus ngasih lebihan uang buat Yujin jajan.

"Mama lebihin 5 ribu, deh."

Yujin langsung berdiri terus ngadahin tangannya ke Mamanya, "Mana?"

"Giliran duit aja cepet," sindir Jiwoong,

"Bodo."

Mama Yujin ngasih selembar uang warna ungu ke Yujin, "Nih, garem satu sama kecap manis, ya."

"Kok nambah?"

"Baru inget kalau kecap habis,"

"Oke."

Habis nerima uang, Yujin langsung berangkat ke warung Zihao jalan kaki. Deket ini, jadi menurut dia mending jalan aja.

Pas dia jalan menuju warung Zihao, dia ga sengaja lihat ke arah lapangan komplek di sana ada Junhyeon, Haruto, Yunseo, Ricky, Gunwook, Gyuvin, Ollie, Jihoo, dan Takuto lagi kumpul, gatau lagi ngapain. Karena penasaran dia samperin aja. Melipir dulu.

"Pada ngapain?"

"ANJING!"

"BANGSUL GUE KIRAIN SETAN!"

"YUJIN LU GUA PUKUL YA!"

Semua kaget, masalahnya mereka lihat Yujin mukanya putih, baju item terus backlight sama lampu jalan bikin Yujin keliatan kayak hantu.

"Dih?" Yujin heran, kenapa coba?

"Lu lupa, ya?" tanya Ollie.

"Lupa apaan?" tanya Yujin balik.

"Muka lu," tunjuk Ollie ke muka Yujin.

"Oh masker? Enggak, kok. Gua males nyopot, baru juga dipake."

Ollie ngelempar Yujin kerikil kecil terus dipelototin sama Yujinnya.

Asal kalian tau, Yujin daritadi lagi make sheet mask, sekeluarga tadi lagi pake sheet mask semua. Disuruh Mamanya, katanya muka Yujin gosongan dikit gara gara kebanyakan di luar, padahal mah aslinya kagak.

Begitu penampakan dia pas nyamperin temennya di lapangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu penampakan dia pas nyamperin temennya di lapangan.

Karena mereka balik fokus ngeliatin sesuatu di tengah tengah mereka yang lagi jongkok, Yujin ikutan Jongkok di sebelah Haruto.

Diamonds Goes to Ramadhan [Boys Planet]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang