Mengaji

456 78 59
                                    







"ASSALAMUALAIKUM, YUNSEOO. NGAJI YUUKK!"

sore ini tepatnya pukul 16.30 para anak masjid terutama yang remaja lagi pada nyamper Yunseo buat pergi ngaji.

Udah jadi tradisi buat anak remas kalau mereka mau berangkat ngaji pasti nyamper satu persatu. Bahkan ini udah jadi tradisi dari mereka masih bocil.

Yunseo yang masih di kamar ngelongok dari jendela kamarnya, "BENTAR LAGI PAKE SARUNG!"

"NANTI AJA PAKENYA DI MASJID!" seru Haruto dari luar.

"OKE!"

Yunseo langsung nyampirin sarungnya ke pundak, terus lari ke luar kamar. Sempet kesandung dikit karena kesrimpet karpet.

Yunseo keluar gerbang, ngunci pintu gerbang dulu baru balik badan, "Ayo."

"Eh gua sama siapa?" tanya Yunseo pas sadar temen temennya pake sepeda semua, kecuali Hainan, Woojin, Junhyeon, Haruto, karena mereka di bonceng.

"Sama gua aja sini," sahut Ricky.

"Oke lah."

Yunseo jalan ke arah Ricky terus naik ke injekan sepeda Ricky, "Ayo,"

Mereka jalan lagi iring-iringan, karena udah lengkap mereka langsung aja berangkat ke masjid buat ngaji.

"Jihoo mana, Yun?" tanya Hainan.

"Oh tadi udah disamper duluan sama Yujin ddk."

"Lah dia masuk ke bocah apa remaja dah?" gantian tanya Gyuvin bingung.

"Masuk ke remaja dia aslinya, cuma kan dia umurnya sepantaran sama Ollie, Yujin sama Takuto, makanya maunya ama mereka mulu. Katanya kalau ama kita-kita dia malu," jelas Yunseo.

"Oooohhh, padahal gua pengen cubit pipinya argh, gemes gua," greget Gyuvin yang ada di boncengan Jingga terus ngeremet pundak Jingga.

"Anjir sakit, Pin!" keluh Jingga.

"EH MAAP! Sumpah ga niat, gua greget,"

"Sekalian aja remet pundak gua ampe ancur," sungut Jingga.

"Bener ni, ya?"

"Serah lu– AKHH! GYUVIN KOK BENERAN SIH ANJIR????" ringis Jingga, habis Gyuvin beneran ngeremet pundak dia.

"Kan katanya boleh," jawab Gyuvin santai.

"Tai lu," sungut Jingga, terus tiba tiba dia bawa sepedenya ngebut banget sampe Gyuvin teriak teriak minta tolong.

"WOYY! ANJING JINGGA, WOY TOLONGIN WOY, JINGGA STOPPP!! AH TOLONGINN, KAK MATT TOLONGGGG!"

Jingga sebenernya kupingnya udah pengang dikit denger suara teriakan Gyuvin cuma masih dia kayuh sepedanya kenceng.

"GAMAU!" sahut Matthew di belakang.

"JINGGA TAIII!"

-

Sesampainya di masjid, anak anak remas markirin sepeda di tempat parkir, tempat naroh sepeda langsung penuh seketika :)). Sebenernya anak anak remas punya jadwal kapan mereka bakal naik sepeda dan kapan jalan, kadang ga ngikutin jadwal sih.

Anak remas yang belum pake sarung izin pergi ke kamar mandi buat pake sarung, takut pas masuk tiba tiba dikepret Habian kalau ga Seunghwan.

"Assalamu'alaikum," salam anak remas serempak. 

"Wa'alaikumussalam."

Habian yang lihat anak remas kok sedikit bingung, tumben amat sedikit? biasanya kayak orang mau tawuran, "Kok cuma setengah ini?"

Diamonds Goes to Ramadhan [Boys Planet]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang