Chanyeol × Kyungsoo (gs)
-
-
-
"Oh Sehun" kata Junmyeon pada Chanyeol.
"Oh Sehun?" tanya Chanyeol bingung, karena Chanyeol merasa ia pernah mendengar nama itu.
Keduanya sedang berada di ruangan Junmyeon.
"dia adalah aktor yang sangat sering di bicarakan saat ini, dia aktor yang sedang naik daun, dan dia sangat terkenal" ucap Junmyeon menjelaskan ketika melihat wajah bingung Chanyeol.
"Dan kita salah satu perusahaan yang sangat beruntung karena bisa bekerja sama dengannya" ucap Junmyeon dengan senyum.
"dia akan menjadi topik kita kali ini" lanjutnya lagi.
"apa dia ada di korea?" tanya Chanyeol.
"dia sudah sampai kesini semalam, dan besok kita akan meeting dengannya"
"oh.."
"aku mengutusmu untuk mewawancarainya besok, aku tidak bisa hadir karena aku ada urusan lain" perintah Junmyeon pada Chanyeol.
"baik hyung.." sahut Chanyeol.
Junmyeon adalah manager sekaligus yang mempunyai perusahaan itu dan Chanyeol adalah sekretaris dan juga kepala HRD di perusahaan itu.
Perusahaan majalah yang dibangun sudah sangat lama oleh Junmyeon dan dibantu oleh Chanyeol.
Perusahaan itu cukup terkenal, tapi akhir akhir ini topik mereka tidak begitu menarik dan sangat membosankan, dan juga sudah tidak terlalu di sukai oleh orang orang yang membuat perusahaan itu menjadi sangat menurun.
Dan kali ini Junmyeon merasa ia mempunyai kesempatan untuk menaikkan kembali perusahaaannya itu dengan membuat cerita tentang Sehun, aktor korea yang sedang naik daun dan saat ini namanya sangat terkenal sampai internasional.
.
.
.
.
"aku minta maaf" ucap Sehun menyesal.
"aku tidak pernah membencimu" sahut Kyungsoo jujur.
Setelah pertemuan mereka di depan sekolah Yuan itu, Sehun mengajak Kyungsoo untuk bicara sebentar dan akhirnya mereka memutuskan untuk bicara di sebuah cafe yang ada di dekat dengan sekolah Yuan itu sekaligus untuk makan siang.
Yuan sedang asik makan disamping Kyungsoo tanpa memperdulikan dua orang dewasa yang sedang mengobrol itu.
"selama ini aku selalu mencarimu kemana mana, aku juga sudah bertanya ke banyak orang, tapi tidak ada yang mau memberitahu tentang keberadaanmu" ucap Sehun lagi.
Kyungsoo tidak tahu mau berkata apa, Kyungsoo menunduk dan ia mencoba untuk tersenyum setelah ia menghadap Sehun kembali dan setelahnya ia mulai melanjutkan untuk menghabiskan makanan yang ada di depannya itu.
"Soo.."
"hm?"
"aku mencintaimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer to You (chansoo gs) {✓}
RandomPerasaan Kyungsoo yang di uji dengan kedatangan mantan kekasihnya ketika ia sudah menikah dengan pria yang bernama Chanyeol.