BAB 13

215 24 4
                                    

Chanyeol × Kyungsoo (gs)

-

-

-

(flashback)

Kyungsoo dan Sehun adalah pasangan kekasih yang sangat populer di sekolah mereka.

Sehun si kapten basket yang sangat tampan dan Kyungsoo si ketua kelas yang sangat Cantik, membuat pasangan itu mempunyai pendukung yang banyak di sekolah itu.

Hubunnga Kyungsoo dan Sehun tetap bertahan sampai mereka kuliah, mereka juga mengambil jurusan yang sama.

"happy anniversary" ucap Kyungsoo dengan senyum sambil membawa kue dan menghampiri Sehun.

Chup

Satu kecupan mendarat di bibir Kyungsoo, setelah mereka meniup lilin yang ada di atas kue itu bersama.

Keduanya terlihat sangat bahagia, mereka sedang berada di tempat kontrakan Sehun.

Chup

Chup

Chup

Sehun menarik Kyungsoo pada pelukannnya setelah menghadiahi beberapa kecupan pada bibir Kyungsoo.

"aku mencintaimu" ucap Sehun tepat di telinga Kyungsoo.

"aku juga mencintaimu" balas Kyungsoo.

Sehun perlahan memberi jarak pada pelukan mereka sebelum ia menarik tengkuk Kyungsoo dan kembali mempertemukan bibir mereka.

dan kali ini bukan hanya kecupan, tapi ciuman yang lembut tapi menuntut.

"kapan kita akan melakukannya?" tanya Sehun dengan wajah memelas.

Kyungsoo terdiam sesaat mendengar pertanyaan Sehun itu, ia sangat mengerti kemana arah tujuan pembicaraan Sehun itu.

"nanti, aku belum siap, tolong mengerti" jawab Kyungsoo tidak enak.

Sehun tersenyum, kemudian ia kembali memeluk Kyungsoo.

Kyungsoo sangat mencintai Sehun tapi entah kenapa ia masih takut melakukan yang berlebihan.

Untuk sekedar Ciuman dan pelukan sudah sering mereka lakukan, tapi untuk hal yang lebih dari itu Kyungsoo belum siap, dan Sehun memakluminya.

Sehun sebenarnya sangat menginginkanya karena ia sering mendengar teman temannya sudah sangat sering melakukan seks bersama dengan pasangan mereka.

Untuk hubungan mereka yang sudah berjalan selama 6 tahun, menurut Sehun itu wajar, tapi Sehun tidak mau memaksa Kyungsoo.

.

.

.

Kyungsoo yang baru saja pulang kerumahnya terlihat begitu senang ketika mendapat sebuah hadiah dari Sehun.

Hadiah yang Sehun berikan padanya adalah dress yang berwarna biru. dan kyungsoo benar benar sangat menyukainya.

tingg

satu pesan masuk di ponsel Kyungsoo.

'aku menunggumu di halte'

Kyungsoo tersenyum lebar sesudah melihat isi pesan dari Sehun itu. Kyungsoo pun segera beranjak ke kamar mandi.

Malam ini mereka akan menghadiri acara makan malam bersama dengan teman teman seangkatan kuliah mereka.

Kyungsoo sebenarnya sudah menolak untuk ikut, tapi Sehun memohon pada Kyungsoo untuk datang hanya sebentar, hanya untuk memperlihatkan diri pada yang lainnya.

Closer to You (chansoo gs) {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang