Chanyeol × Kyungsoo (gs)
-
-
-
Sekitar lima menit yang lalu, Kyungsoo sudah sampai di depan apartemen Sehun. Tapi Kyungsoo masih ragu untuk menekan tombol bel yang ada disana.
Itu adalah apartemen yang sama ketika Kyungsoo pertama kali menemui Sehun di Jepang, setelah mereka bertemu di tempat sekolah Yuan.
Setelah meyakinkan dirinya, Kyungsoo akhirnya menekan tombol itu.
"Sehun-ah" panggil Kyungsoo.
Sehun yang tidak tahu kalau Kyungsoo akan datang ke tempatnya terlihat begitu senang. Sehun merasa mendapat kejutan.
Tidak menunggu waktu yang lama Sehun sudah membawa Kyungsoo masuk kedalam dan menyuruh Kyungsoo duduk di sofa yang ada di ruangan itu.
"kau ada perlu sesuatu?" tanya Sehun setelah mereka duduk di sofa itu.
Sehun tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya, ia tersenyum begitu lebar melihat Kyungsoo yang juga tersenyum.
"apa ini artinya-"
"aku ingin membicarakan sesuatu padamu" potong Kyungsoo yang membuat Sehun langsung terdiam.
"ada apa?" tanya Sehun penasaran.
Kyungsoo terdiam sesaat, ia masih berusaha untuk bisa mengungkapkan apa yang ingin ia katakan.
"Sehun-ah.." panggil Kyungsoo dengan nada yang pelan dan lembut.
Sehun dengan sabar menunggu apa yang ingin Kyungsoo katakan.
"Terima kasih.. karena sudah mencintaiku begitu tulus. Terima kasih.. karena karna slalu menerima ku. Terima kasih.. karena telah memberiku kenyamanan. Terima kasih.. telah memberiku kenangan yang begitu indah. Terima kasih.. untuk semuanya.."
Sehun hanya tersenyum mendengar setiap penuturan Kyungsoo itu.
"Kau benar.. Yuan memang bukan darah dagingku" lanjut Kyungsoo.
Sehun tetap mendengarkan setiap dari perkataan Kyungsoo.
"tapi.. kau salah.. Yuan adalah anakku.. dan sampai kapanpun Yuan adalah anakku. Dan aku tidak akan pernah bisa meninggalkannya"
Sehun terdiam, senyumnya hilang seketika.
"Yuan bukan bebanku, dan tidak akan pernah jadi bebanku, karena aku ibunya"
"dan.. kau salah.. Yang merusak hubungan kita dan yang merusak janji janji kita itu bukan suamiku, tapi aku.."
"akulah yang sudah mengkhianatimu, aku yang meninggalkanmu, aku yang sudah menghancurkan hubungan kita dan merusak semuanya.."
"Dan kau yang membiarkanku melakukan semua itu, kau tidak menahanku pergi.. kau tidak mencegahku"
"dan kurasa semuanya adalah salah kita berdua, tidak ada kesalahan orang lain disini"
Kyungsoo menarik nafasnya sejenak, untuk menguatkan hatinya. Sehun tidak mengatakan apapun, ia terdiam bak seperti patung. Sehun tidak bisa membantah karena kenyataannya memang begitu.
"aku mohon hun.. tolong sekali lagi.. biarkan aku pergi.. tolong jangan tahan aku dan jangan membuatku ragu lagi"
"aku bukan Kyungsoo yang dulu lagi, aku sudah menikah, dan aku mencintai suamiku dan juga anakku, aku tidak akan pernah meninggalkan mereka, karena aku bahagia bersama mereka.." lanjut Kyungsoo lagi, dan Kyungsoo tersenyum ketika dia menyebut kata 'suami' dan 'anak'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer to You (chansoo gs) {✓}
RandomPerasaan Kyungsoo yang di uji dengan kedatangan mantan kekasihnya ketika ia sudah menikah dengan pria yang bernama Chanyeol.