Chanyeol × Kyungsoo (gs)
-
-
-
Setelah menempuh sekitar satu jam perjalanan, Sehun bersama manejernya Kim minseok akhirnya sampai di depan kantor Chanyeol. Sehun menatap arlojinya yang menunjukkan pukul 10:45 sebelum ia keluar dari mobilnya bersama manajernya itu, masih ada sekitar 15 menit lagi dari perjanjian mereka sebelumnya, karena perjanjian meeting mereka pada jam 11 pagi.
Kedatangan Sehun ke kantor itu membuat tatapan semua karyawan disana tertuju padanya. Sehun memang sangat tampan dan sangat tinggi, dia putih, hidungnya mancung. terlebih lagi dia adalah seorang aktor terkenal. tentu semuanya sangat mengaguminya.
Chanyeol sedang berada di ruangannya ketika seorang karyawan mengatakan padanya tentang kedatangan Sehun. Chanyeol langsung bergegas keluar untuk menemui Sehun dan di ikuti oleh Jongdae, salah satu editor di perushaan itu.
"Annyeonghaseyo Park Chanyeol-ssi" sapa Sehun dengan senyum dengan mengulurkan tangan kanannya.
Chanyeol terdiam sebentar sebelum ia menjawab sapaan Sehun itu dan meraih uluran tangan Sehun.
"annyeonghaseo.. senang bertemu dengan anda" sahut Chanyeol dengan sopan.
Dan setelahnya keempatnya berpindah ke sebuah ruangan, tempat meeting yang biasa mereka pakai di kantor itu.
"Oh Sehun.. 29 tahun... lahir di Seoul......."
Chanyeol membaca biodata Sehun yang ada pada kertas di tangannnya setelah memberikan beberapa pertanyaan pasa Sehun.
"pertanyaa terakhir untuk hari ini, Apa yang memotivasi anda untuk menjadi seorang aktor?" tanya Chanyeol pada Sehun yang berada di depan kamera yang sudah mereka siapkan.
"karena seorang wanita" jawab Sehun singkat setelah ia berfikir sebentar.
"wanita?"
"iya.. aku ingin menjadi seorang aktor karena seorang wanita yang sangat aku cintai, tapi keluarganya tidak merestui hubungan kami, aku ingin membuktikan pada orang tuanya kalau aku bisa sukses, dan.. aku akan merebut wanitaku kembali.." lanjut Sehun dengan yakin pada akhir kalimatnya.
"semoga anda berhasil" kata Chanyeol dengan senyum.
"terima kasih.." balas sehun dengan senyuman juga.
"kurasa sampai disini saja untuk hari ini" Chanyeolpun segera mengakhiri wawancara mereka itu.
Hanya sekitar satu jam, karena hanya ada beberapa pertanyaan dan setelahnya mereka melakukan tanda tangan kontrak.
"tuan Park" panggil Sehun Setelah Chanyeol mematikan kameranya.
"iya?"
"bisa kau memotong pertanyaan yang terakhir itu?!"
"hah?"
"aku rasa itu privasiku.. aku mohon.."
"iya.. aku mengerti.. kami akan memotongnya, jangan khawatir" ucap Chanyeol menenangkan.
"terima kasih.."
"iya.. sama-sama"
"Chanyeol-ssi" panggil Sehun lagi.
"iya..?"
"kau terlihat sangat bersinar, apa kau sudah menikah?"
"???" Kedua alis Chanyeol bertaut.
"maaf... aku-"
"sudah.. aku sudah menikah, dan aku juga sudah punya anak" jawab Chanyeol dengan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer to You (chansoo gs) {✓}
RandomPerasaan Kyungsoo yang di uji dengan kedatangan mantan kekasihnya ketika ia sudah menikah dengan pria yang bernama Chanyeol.