BAB 10

232 29 1
                                    

Chanyeol × Kyungsoo (gs)

-

-

-

Setelah sekian lama berfikir, Kyungsoo akhirnya memutuskan untuk menemui Sehun. ia tidak tahu apa yang akan terjadi setelahnya, tapi yang jelas Kyungsoo tidak ingin Chanyeol mendapati Sehun berada disana. Semoga saja Sehun benar benar pergi setelah Kyungsoo menemuinya.

Kyungsoo mengatur nafasnya sejenak, ia menghirup udara dengan perlahan mencoba menenangkan pikirannya sebelum akhirnya ia keluar dari kamar itu dan berjalan menuju pintu utama rumah besar itu.

Senyuman Sehun mengembang ketika melihat Kyungsoo yang akhirnya sudah keluar dan berjalan ke arahnya.

"apa yang ingin kau katakan?" tanya Kyungsoo tanpa basa basi. setelah ia sudah berada di depan Sehun.

Sehun menggeleng.

"Tidak ada. aku hanya ingin melihatmu, aku merindukanmu" ucapnya dengan senyum.

"ya-" kesal Kyungsoo.

"aku akan pergi" potong Sehun cepat, yang membuat Kyungsoo langsung terdiam.

Sehun menyerahkan sebuah flashdisk pada Kyungsoo. Kyungsoo sebenarnya enggan menerimanya. tapi entah kenapa ia tetap mengulurkan tangannya mengambil flashdisk itu dari tangan Sehun.

"apa ini?" tanya Kyungsoo bingung.

"kau akan tahu setelah memeriksanya" jawab Sehun dengan senyuman di wajahnya.

"terima kasih Soo.. sudah mau keluar.. aku pergi" lanjut Sehun.

Kyungsoo tidak mengatakan apapun. sampai akhirnya Sehun benar benar pergi meninggalkannya sendiri di depan rumah itu, dan Kyungsoo langsung masuk kedalam rumahnya begitu Sehun menghilang dalam pandangannya.

.

.

.

Kyungsoo segera mengambil laptopnya begitu ia sampai dikamarnya. ia ingin memeriksa apa sebenarnya isi dari flashdisk itu, suara bel tiba tiba berbunyi ketika Kyungsoo baru saja memasangkannya, membuat Kyungsoo langsung mengurungkan niatnya untuk melanjutkannya dan ia segera mencabut flashdisk itu dan menyimpannya di laci meja hiasnya.

Dengan senyum Kyungsoo berjalan dengan sedikit berlari menuju pintu utama, ia ingin cepat membukakan pintu karena Kyungsoo yakin yang datang itu pasti Chanyeol.

"Oppa.." kaget Kyungsoo ketika melihat siapa yang ada di depan pintu rumah itu.

"dia minum sangat banyak" ucap Jongdae yang sedang memapah Chanyeol yang tidak sadarkan diri.

Kyungsoo mengerti, tanpa di minta Kyungsoo langsung membantu Jongdae membawa Chanyeol ke kamarnya.

Begitu sampai ke kamar, Kyungsoo langsung melepas sepatu dan kaos kaki Chanyeol setelah mereka membaringkan Chanyeol ke tempat tidur.

Jongdae meninggalkan kamar itu tanpa mengucapkan satu katapun. Kyungsoo yang menyadari Jongdae sudah keluar, ia pun segera menyusul  untuk mengantarnya ke depan rumah, setelah Kyungsoo menyelimuti tubuh Chanyeol.

"terima kasih oppa.." ucap Kyungsoo dengan sopan pada Jongdae begitu mereka sudah berada di teras rumah itu, dan hanya di jawab dengan anggukan oleh Jongdae.

"Soo.." Panggil Jongdae.

"iya oppa" sahut Kyungsoo.

"aku percaya padamu"

"hah?" bingung Kyungsoo.

belum sempat Kyungsoo bertanya Jongdae langsung meninggalkan Kyungsoo tanpa menghiraukan ekspresi wajah Kyungsoo yang terlihat bingung.

Kyungsoo yang tidak mengerti dengan maksud dari perkataan Jongdae itu. mencoba untuk berfikir positif. dan ia segera memasuki rumah kembali setelah Jongdae memasuki dan melajukan mobilnya.

"aku percaya kau tidak akan mengkhianati Chanyeol" ucap Jongdae dengan percaya setelah ia menjalankan mobilnya dan sudah keluar dari gerbang rumah besar itu, tanpa ada yang mendengar.

Sebenarnya Jongdae melihat Sehun dan Kyungsoo yang sedang mengobrol beberapa saat yang lalu di depan rumah itu. untung saja Chanyeol tertidur.

.

.

.

Setelah mengantar Jongdae ke depan rumahnya. dan setelah Jongdae sudah meninggalkan rumah itu, Kyungsoo bergegas menuju kamarnya kembali.

Kyungsoo memandangi wajah Chanyeol yang tertidur sejenak  sebelum ia memilih duduk di samping ranjang tempat Chanyeol berbaring itu.

Ini pertama kalinya Kyungsoo melihat dengan jelas wajah tidur Chanyeol. tangannya perlahan terangkat untuk menyentuh wajah Chanyeol.

Senyuman terpatri di wajah Kyungsoo tanpa ia sadari.

Wajah Tidur Chanyeol sangat damai. matanya yang tertutup, wajahnya yang sedikit kasar tapi lembut, rahangnya yang tegas.

Kyungsoo menyingkirkan anak ramut Chanyeol yang ada di dahinya, Chanyeol memang sangat tampan. kenapa Kyungsoo baru menyadari itu?

Chanyeol sangat baik dan sangat tampan, beruntung sekali Kyungsoo di cintai oleh pria seperti itu.

Pandangan Kyungsoo tiba tiba teralih pada bibir Chanyeol yang tiba tiba terbuka sedikit. yang membuat Kyungsoo terkekeh melihatnya.

Kyungsooo menutup kembali mulut Chanyeol. tapi hal itu malah membuat Kyungsoo menjadi pokus pada bibir Chanyeol.

Pikirannya tiba tiba memutar kembali kejadian ketika ia berciuman dengan Chanyeol yang membuat Kyungsoo jadi merinding.

Tapi secepat kemudian Kyungsoo menepis ingatan itu dan ia akan segera bediri sebelum Kyungsoo merasa ada yang menahan tangannya, refleks Kyungsoo langsung menolehkan kepalanya.

Tangan Chanyeol sedang menahan tangannya dan kemudian kedua mata Chanyeol terbuka memandang Kyungsoo dengan sayu.

"Soo.."

"iya oppa-Akh"

Kaget Kyungsoo ketika Chanyeol menariknya yang membuat ia terjatuh di atas tubuh Chanyeol. Kyungsoo memcoba berdiri tapi Chanyeol menahannya.

"oppa.." panggil Kyungsoo dengan pelan memohon untuk di lepaskan.

Bukannya melepaskan, Chanyeol malah menarik tubuh Kyungsoo, dan memutar posisi mereka.

Chanyeol menahan tubuh Kyungsoo dengan memeluknya, sedang wajah mereka saling berhadapan, dua mata Chanyeol memandang tepat pada dua mata Kyungsoo.

Kyungsoo menelan ludahnya dengan kasar. jantung Kyungsoo berdetak  sangat cepat sekarang, ia tidak bisa menangkan hatinya yang sangat gelisah, ia ingin melarikan diri tapi ia juga nenyukainya. rona merah diwajah nya tidak bisa ia sembunyikan.

"kau cantik"

blushhh..

Wajah Kyungsoo terasa semakin panas.

"aku mencintaimu" ucap Chanyeol lagi sebelum akhirnya kedua matanya tertutup kembali.

Kyungsoo tersenyum setelah melihat Chanyeol yang kembali tertidur, dan setelahnya ia menyamankan posisinya pada pelukan Chanyeol sebelum ia memejamkan matanya.

"Aku juga mencintaimu oppa.. terima kasih karena sudah mencintai ku"

.

.

Bersambung..

Closer to You (chansoo gs) {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang